Misi Balas Dendam The Citizens di Final Piala Liga Inggris

Judi Poker Online

Misi Balas Dendam The Citizens di Final Piala Liga

Boladiator.com – Tentu masih teringat jelas di ingatan Manchester City dan para fans The Citizens ketika tim kesayangan mereka takluk dengan memalukan ketika melawan Liverpool yang dihelat beberapa bulan yang lalu. Manchester City harus takluk oleh permainan The Reds dengan skor 4-1. Di hadapan pendukungnya, The Citizens harus menelan tiga kol dalam waktu 30 menit. Walau Sergio “Kun” Aguero berhasil membangun harapan dengan mencetak gol, ternyata mereka tetap gagal dan pertandingan ditutup dengan gol Martin Skrtel di menit akhir pertandingan. Tentu saja pertemuan kembali mereka di Final Piala Liga Inggris akan menjadi ajang balas dendam yang sangat krusial. Memenangkan pertandingan ini bukan saja sekedar mengobati rasa malu dari pertemuan sebelumnya, tapi juga menjadi kesempatan untuk mengangkat trofi Piala Liga Inggris. Dengan fakta ini, tentu tidak ada alasan bagi The Citizens untuk menyerah begitu saja.

3 bulan sejak momen memalukan tersebut, Aguero dan rekan-rekannya mendapatkan kesempatan untuk membalas dendam, tepatnya di 28 Februari nanti. Sergio Aguero mengatakan kepada Sky Sports bahwa Liverpool akan memberikan segala yang mereka punya di pertandingan final yang penting ini. Hal ini karena pertandingan final tersebut akan menjadi momentum realistis bagi Liverpool untuk mengangkat trofi, Membawa trofi akan membawa kebahagiaan bagi fans, dan itu menjadi alasan bagi Liverpool untuk meraup kemenangan.

Misi Balas Dendam The Citizens di Final Piala Liga

Kekalahan di awal musim juga membuat Aguero mengira bahwa pertandingan tidak akan menjadi mudah bila mengingat pertandingan dan kekalahan memalukan yang dia dapatkan beberapa bulan lalu. Oleh karena itu, salah satu pemain depan Manchester City ini mengatakan bahwa timnya akan tampil habis-habisan guna membalas dendam atas kekalahan yang mereka dapatkan. Dia merasa bahwa timnya telah belajar dari kekalahan 3 bulan lalu dan pertandingan akan menjadi sangat menarik. Baik pendukung The Citizens maupun pendukung The Reds akan sama-sama menantikan pertandingan yang sangat panas di final Piala Liga Inggris. Terlalu sayang bila melewatkan pertandingan bernuansa balas dendam bagi Manchester City dan usaha untuk meraih trofi bagi Liverpool.