Mings Dapatkan Hukuman Lima Laga Paska Injak Ibrahimovic

Judi Poker Online

Mings Injak Ibrahimovic

Boladiator.com – Tyrone Mings akhirnya harus mendapatkan hukuman berat setelah terbukti menginjak kepala pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Bek milik Bournemouh itu sendiri akhirnya harus dijatuhi hukuman larangan untuk lima laga kedepan.

Tyrone Mings sendiri akhirnya tertangkap kamera menginjak kepala Zlatan Ibrahimovic ketika dalam laga melawan Manchester United di Old Trafford pada Sabtu (4/3/2017) lalu. Karena saat itu aksi dari Mings luput dari pengamatan sang wasit, Mings tidak memperoleh hukuman kartu merah. Namun belakangan ini aksi dari Mings tersebut dijelaskan merupakan sebuah aksi yang tidak sengaja. Asosiasi Sepakbola Inggris atau FA akhirnya tetap menjatuhkan dakwaan dan pada prosesnya kemudian memberikan hukuman kepada si pemain dengan larangan bermain untuk lima laga kedepan.

FA sendiri menjelaskan bahwa hukuman standar biasanya berupa larangan bermain untuk tiga laga namun itu tidak akan cukup untuk sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh Tyrone Mings. Oleh karena itulah Asosiasi Sepakbola Inggris menjatuhi hukuman yang lebih berat untuk Tyrone Mings. Dengan demikian dapat dipastikan Mings akan absen di laga Bournemouth melawan West Ham United, Swansea City, Southampton, Liverpool, dan terakhir Chelsea. Dia sendiri dipastikan bisa bermain kembali membela Bournemouth ketika timnya menghadapi Tottenham Hotspurs pada 15 April mendatang.

Mings Injak Ibrahimovic

Karena hukuman yang diperoleh oleh Tyrone Mings sendiri akhirnya Bournemouth sendiri merasa kecewa dengan keputusan FA. Mereka yakni Mings melakukan hal tersebut dengan tidak sengaja mengingat posisi dirinya saat itu.

“Kami sangat yakin dan didukung oleh hubungan kami dengan si pemain dan juga pengetahuan kami akan latar belakang dan sifat sang pemain maka kami yakin bahwa itu adalah hal yang tidak sengaja. Tyrone Mings telah dua kali meminta maaf kepada Zlatan Ibrahimovic dan juga dirinya telah menegaskan bahwa dirinya tidak ada niatan untuk melakukan aksi tersebut. hal tersebut dijelaskan dirinya di sejumla wawancara di televise” tutur manajemen Bournemouth di dalam situs remsi mereka

Selain itu FA juga menjatuhkan hukuman tiga laga untuk Zlatan Ibrahimovic karena diduga menyikut Mings yang diduga sebagai aksi balasan atas injakan Mings sebelumnya