Mimpi Tertunda Nicolas Gaitan Akhirnya Terwujud

Judi Poker Online

Mimpi Nicolas Gaitan Terwujud

Boladiator.com Musim ini Atletico juga mendapatkan rekrutan anyar lainnya, yakni Nicolas Gaitan. Menurut Gaitan, dia tak menyangka akhirnya bisa mencapai mimpinya untuk bermain bersama Atletico. Gaitan sendiri menyebut bahwa mimpi dia untuk bermain di runner up Liga Champions musim lalu itu sudah muncul sejak setahun belakangan.

Gaitan telah resmi menjalani kerja sama dengan klub yang diasuh oleh pelatih Diego Simeone itu untuk musim depan. Usut punya usut, pemain yang didatangkan langsung dari Benfica itu memiliki mahar sebsar 25 sampai 30 juta euro yang harus dibayarkan pihak Atletico Madrid. Di Benfica, Gaitan sendiri sudah berkarir selama enam tahun. Kini dia pun memulai mimpi barunya untuk memperkuat klub yang sudah lama ia impikan.

Di Benfica, penampilan Gaitan lumayan mentereng. Pada tahun 2010, Benfica resmi menmboyong pemain berusia 28 tahun itu. Sejak memperkuat Benfica, dia selalu dijadikan andalan di lini depan. Catatan 253 penampilan dan 41 gol ialah buktinya. Dia berhasil menjadi salah satu striker terproduktif di Benfica dan juga Liga Portugal.

Setelah cukup lama bermain di Portugal, akhirnya Gaitan mencoba untuk mencari pengalaman baru di liga lain. Liga Spanyol kemudian menjadi pilihan Gaitan dan dia pun mencobanya dengan memperkuat Atletico Madrid, yang memang merupakan mimpi yang sempat tertunda dari Gaitan.

Mimpi Nicolas Gaitan Terwujud

Faktanya, Gaitan sebenarnya sudah hampir berkostum Atletico sejak semusim lalu. Namun karena suatu sebab, akhrnya Gaitan pun gagal untuk memperkuat Atletico di musim lalu. Namun saat ini mimpinya telah terwujud. Dia berhasil untuk memperkuat Atletico dan akan dilatih oleh Diego Simeone yang sama-sama berasal dari Argentina .

“Semua memang tergantung pada keputusan kedua belah pihak,” katanya mengomentari gagalnya dirinya memperkuat Atletico musim lalu. “ Saya memang memiliki keputusan. Namun keputusan saya tak akan berarti jika kedua klub tidak mencapai kata sepakat.”

“Tapi sekarang akhirnya semua mimpi saya bisa terwujud. Saya senang bisa memulai kembali karir sepak bola saya di sini,” katanya saat diperkenalkan kepada publik Atletico Madrid.

“Saya tak tahu permainan apa yang akan dimainkan oleh saya dan tim. Namun saya berharap saya bisa cepat beradaptasi. Lagi pula, saya juga sempat belajar sepak bola di Argentina,” katanya soal Diego Simeone yang akan melatihnya.