Mimpi Fabregas Membela Arsenal Dimasa Yang Akan Datang

Judi Poker Online

Mimpi Fabregas Membela Arsenal

Boladiator.com – Cesc Fabregas masih menyimpan keinginannya untuk bisa kembali memperkuat Arsenal. Meksipun pemain yang berasal dari Spanyol ini dicap sebagai pemain penghianat setelah pindah ke Chelsea, akan tetapi hal ini tidak membuat Fabregas benci kepada Arsenal. Fabregas mengaku siap kembali ke Arsenal akan tetapi tidak menjadi pemain melainkan menjadi pelatih. Hal ini dungkapkan langsung oleh pemain yang berusia 30 tahun di di akun twitter miliknya.

Pada saat penggemar Arsenal menanyakan kepada Cesc Fabregas apakah dia mau membela Arsenal dan menjadi manager jika mendapatkan kesempatan dan Fabregas dengan tegas menjawab tentu saja. Fabregas sendiri merupakan pemain yang sudah membela Arsenal sejak lama. Bahkan Fabregas sudah membela Arsenal sejak masih berusia 16 tahun.

Saat ini Fabregas sudah bermain 300 kali lebih di Arsenal. Bahkan pemain yang berasal dari akademi La Masia ini sempat menjadi kapten tim di Arsenal. Selain itu pada saat masih membela Arsenal, Fabregas dipuji dan disanjung oleh para pendukung Arsenal yang senang kepadanya. Hal ini dikarenakan permainan apik yang ditunjukan oleh Fabregas dilini tengah.

Mimpi Fabregas Membela Arsenal

Akan tetapi setelah mampu bermain apik di Arsenal, pemain ini mendapatkan tawaran dari Barcelona. Bahkan Fabregas rela membayar beberapa uang kepada Arsenal demi membela tim masa kecilnya Barcelona. Pada saat membela Barcelona, Fabregas kesulitan bermain apik seperti halnya pada saat masih membela Arsenal.

Bahkan dikala itu Fabregas kalah bersaing dengan gelandang hebat Barcelona lainya seperti Iniesta dan Xavi. Kesulitan mendapatkan tempat di tim utama Barcelona membuat Fabregas ingin hengkang ke tim baru yang menjamin menit bermain pemain berusia 30 tahun ini. Akan tetapi pada saat itu Arsene Wenger selaku menajemen Arsenal menyia-nyikan kesempatan untuk mendatangkan Fabregas.

Sehingga hal ini membuat Fabregas hengkang ke Chelsea yang notabenya merupakan rival dari Arsenal. Hal ini tentunya membuat para pendukung Arsenal kecewa dan tidak mempunyai respect lagi kepada pemain yang dulu pernah mereka sanjung. Bahkan Fabregas seringkali mendapatkan terror pada saat bermain melawan Arsenal sebagai lawan.