Mignolet Pikirkan Masa Depan Usai Membela Belgia Di Piala Dunia

Judi Poker Online

Mignolet Membela Belgia Piala Dunia

Boladiator.com – Kiper Liverpool Mignolet mengatakan akan memikirkan masa depanya pada saat usai Piala Dunia yang akan diselenggarakan di Rusia nanti. Saat ini Mignolet masih membela Liverpool dan berupaya untuk tampil maksimal agar bisa menjadi penjaga gawang utama Liverpool. Kiper yang berasal dari Belgia saat ini kalah bersaing dengan Loris Karius yang lebih dipilih oleh pelatih Liverpool Jurgen Klopp sebagai penjaga gawang utama Liverpool.

Dengan seringnya menjadi cadangan membuat Simon Mignolet ingin segera hengkang dari Liverpool. Mignolet mengungkapkan jika dia tidak betah bermain sebagai pemain cadangan dan akan memikirkan pindah ke tim lain jika memang dirinya sudah tidak mendapatkan menit bermain lagi di Liverpool. Apalagi saat ini Mignolet sedang menginginkan menit bermain yang banyak.

Pemain asal Belgia ini menginginkan menit bermain yang banyak untuk bisa mendapatkan tempat utama di timnas Belgia yang saat ini dilatih oleh Martinez. Apalagi pada saat Piala Dunia 2018 nanti Mignolet juga harus bersaing dengan kiper utama Chelsea Courtois untuk bisa menjadi penjaga gawang utama di timnas Belgia.

Mignolet Membela Belgia Piala Dunia

Awal mula Mignolet menjadi pemain cadangan yaitu pada saat kiper yang berasal dari Belgia ini seringkali melakukan kesalahan. Hal inilah yang membuat pelatih asal Jerman Jurgen Klopp mengganti penjaga gawang utama dan menyerahkanya kepada Loris Karius yang merupakan penjaga gawang baru Liverpool.

Akan tetapi sebenarnya secara keseluruhan Mignolet juga mampu tampil apik dengan seringkali membantu Liverpool meraih kemenangan berkat penyelamatanya di atas mistar. Apalagi Mignolet mempunyai refleks yang bagus dan mampu membaca arah bola dengan baik sehingga gawang dari pemain asal Belgia ini sulit kebobolan.

Akan tetapi jika sedang tidak on fire, Mignolet sering kali melakukan kesalahan dan dengan mudah kebobolan. Liverpool sendiri sebagai pemilik Mignolet kemungkinan akan berat jika melepas pemain asal Belgia ini mengingat kinerja Mignolet masih dibutuhkan dalam skuad tim yang bermarkas di Anfield ini. kemungkinan Mignolet akan masih dipertahankan oleh Liverpool dan Jurgen Klopp akan memberikan posisi utama kembali sebagai penjaga gawang Liverpool.