Michael Carrick: Manchester United Masih Belum Keluar dari Perlombaan

Judi Poker Online

Michael Carrick Manchester United

Boladiator.com Dengan penampilan yang masih inkonsisten hingga pekan ke-11 Premier League 2016/17, banyak pihak yang mulai menyepelekan Manchester United. Bahkan tidak sedikit yang menganggap tim tersukses di era Premier League itu akan terlempar dari persaingan gelar juara musim ii. Namun, salah satu pemain senior Setan Merah, Michael Carrick, menegaskan kalau timnya masih mempunyai peluang dalam perlombaan itu.

Michael Carrick berpendapat kalau kesempatan meraih gelar juara masih belum tertutup bagi beberapa tim, termasuk Manchester United. Meski ia juga mengakui kalau di awal musim ini, Manchester United tampil kurang mengesankan. Sempat digadang-gadang sebagai salah satu kandidat kuat juara, namun tim besutan Jose Mourinho itu justru hampir tersungkir. Pemain-pemain anyar yang didatangkan pada musim panas lalu juga belum menunjukkan penampilan terbaik.

Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan Paul Pogba, masih belum mampu mewujudkan ekspektasi para penggemar untuk mengembalikan kejayaan Manchester United. Sejauh ini, baru posisi enam yang mereka raih dengan mengemas 18 poin. The Red Devils kini berjarak delapan angka dari Liverpool yang nyaman berada di puncak klasemen. Akan tetapi, Michael Carrick tak begitu saja melangkah mundur saat ditanya mengenai peluang juara United.

“Kami masih berambisi untuk bersaing di posisi teratas sebagai penantang juara,” papar Michael Carrick. “Di awal musim ini, kami memang mengalami situasi yang pasang surut. Namun, bukan berarti kami tidak dapat memenangkan gelar juara. Saat ini masih terlalu pagi untuk membahas soal hal itu. Kualitas kami sudah dapat dibuktikan dan tim ini mempunyai tim yang bagus. Kami tidak layak menyerah begitu saja karena sebab apapun.”

Michael Carrick Manchester United

“Sejauh ini, dengan performa kami, hasil yang kami dapatkan masih belum setimpal. Tapi kami menyadari kalau semua ini masih bisa berubah. Masih akan terjadi banyak pertandingan. Kami semua masih percaya kalau Manchester United akan dapat bersaing di atas saat mendekati akhir nanti,” tandasnya. Carrick juga tidak melupakan pertarungan besar yang akan tersaji akhir pekan ini di Old Traford.

“Pemain-pemain Arsenal sangatlah luar biasa. Mereka semakin menyatu sebagai tim dan akan sangat berbahaya. Di awal musim ini, mereka sudah buktikan betapa mengerikannya mereka. Akan tetapi, kami juga akan menjadi seperti mereka, hanya saja kami belum menemukan bentuk terbaik kami.” Di akhir pekan ini, Sabtu (19/11), Manchester United akan menjamu Arsenal di Old Trafford.