Peforma Mesut Ozil Mengagumkan

Judi Poker Online

Mesut Ozil Mengagumkan

Boladiator.com – Mesut Ozil musim ini bisa dikatakan telah mengalami evolusi. Sebelumnya dirinya dikenal sebagai gelandang yang ahli dalam mengumpan dan membuat assist manis untuk gol timnya. Namun di musim ini Mesut Ozil menjelma menjadi gelandang yang juga produktif untuk mencetak gol. Hal tersebut ternyata juga dikarenakan adanya campur tangan Arsene Wenger. Pelatih Arsenal tersebut ternyata memang menuntut Mesut Ozil untuk mencetak gol lebih banyak lagi.

Sejauh ini dia telah mencetak 8 gol dan sudah dua kali lipat dari jumlah asisstnya dan juga menyamai torehan gol terbanyaknya selama membela the gunners yakni 8 gol. Tentunya hal tersebut sangat mengaggumkan karena Mesut Ozil dikenal sebagai raja assist. Mesut Ozil mengatakan rahasia di balik prudktivitasnya yakni adanya dorongan dari Arsene Wenger membantunya mengasah insting mencetak gol.

“Manajer ingin saya mencetak banyak gold an juga dia melihat saya saat latihan bahwa ketika saya memiliki sebuah kans di depan gawang sebagian besar akan berujung menjadi gol. Ketika kami berlatih penyelesaian akhir dia melihat saya mencetak banyak gol. Dia tahu kallau sebenarnya saya berdarah dingin di depang gawang dan dia memang menginginkan melihat hal tersebut di pertandingan. Saya sedang melakukan hal tersebut sekarang ini saya maju dan meskipun saya tidak mengubah permainan saya, saya tetap fokus mencetak gol juga. Setiap tahu Wenger datang kepada saya dan mengatakan kamu harus mencetak lebih dari 10 gol musim ini. itu harus menjadi targetmu karena kamu memiliki kualitas” ucap Mesut Ozil.

Meski menjelma menjadi mesin gol juga untuk Arsenal namun dirinya menolak mengatakan untuk bermain egois dan mencetak gol lebih banyak lagi. Dia tidak akan mengubah gaya kepemainannya dan tetap akan menjadi kreator gol gol untuk rekan setimnya.

Mesut Ozil Mengagumkan

“saya tidak akan mengatakan saya jadi lebih egois. Saya tidak akan mengubah gaya permainan saya. Saya adalah tipe pemain yang jika saya melihat teman tim saya di posisi yang lebih baik maka saa akan mengoper mereka. Tapi saya juga mencoba untuk menyelesaikannya sendiri atau mencari ruang. Jadi saya bisa menuntaskannya dengan baik di akhir” tambah Mesut Ozil

Melihat produktivitas Mesut Ozil tentunya akan sangat membantu peforma Arsenal di musim ini. Arsenal bisa dikatakan sedang dalam peforma positif untuk terus bersaing di papan atas klasemen. Bukan tidak mungkin Mesut Ozil di masa mendatang akan menjadi gelandang yang subur mencetak gol seperti Frank Lampard ketika membela Chelsea.