Mestre Tak Melarang Jika Ter Stegen Akan Hengkang

Judi Poker Online

Mestre Tak Melarang Jika Ter Stegen Akan Hengkang

Boladiator.com – Kiper Barcelona Marc Andre Ter Stegen berpeluang besar untuk meninggalkan Barcelona di akhir musim nanti. Melihat keputusan yang diambil oleh kiper asal Jerman tersebut, wakil presiden Barca, Jordi Mestre mengaku tidak heran.

Marc Andre Ter Stegen memang belakangan ini mengisyaratkan untuk hengkang dari Barcelona untuk mendaptkan waktu bermain yang lebih banyak. Memang belakangan ini Ter Stegen terlihat sangat frustasi akibat sistem rotasi yang diterapkan oleh sang arsitek, Luis Enrique terhadapnya.

Semenjak bergabung dengan Barca, Ter Stegen merasa tidak puas dengan waktu bermain yang diberikan olehnya. Kebijakan rotasi yang diterapkan Enrique dianggap akan menurunkan performanya di atas lapangan. Sejak dibeli Barcelona dari klub Jerman, Brussia Munchengladbach, Ter Stegen memang lebih banyak berperan mengawal Barca di kompetisi Copa Del Rey dan Liga Champions. Sementara untuk ajang La Liga, Enrique lebih percaya pada kiper Barca lainnya, Claudio Bravo.

Kiper berusia 23 tahun ini berkesempatan untuk bermain di La Liga, apabila Bravo mengalami cedera. Bahkan, di musim lalu, Ter Stegen sama sekali tak bermain di La Liga, sementara di musim ini, dia baru merumput di sebanyak empat kali di divisi utama liga Spanyol tersebut

Mestre Tak Melarang Jika Ter Stegen Akan Hengkang

Meski kontrak Ter Stegen masih menyisakan tiga tahun lagi di Barca, namun Mestre tak melarang jika Ter Stegen akhirnya akan hengkang dari klub Catalan tersebut. Mestre mengungkapan bahwa kompetisi untuk merebutkan posisi di skuat utama memang sangat ketat di Barca.

“Saya malah akan merasa cemas dan khawatir jika salah satu pemain Barca tak merasa bahagia bermain di sini. Perlu anda ketahui, untuk bermain di sini anda diharuskan untuk tampil baik, karena di sini suasanya sangat kompetitif. Memag itu semua ada di tangan pelatih, dan manajemn klub tak ikut campur tangan dalam masalah ini,” kata Mestere kepada Mundo Depotivo, seperti dilansir Footbal Espana.

“Jelas kami memiliki banyak kiper hebat. Soal waktu bermain Ter Stegen, kami tak akan membuat keputusan pada pemain manapun. Semuanya ada di tangan pelatih dan asisten pelath. Namun, untuk bertahan di klub ini memanglah sulit.”