Messi Mulai Ubah Gaya Main

Judi Poker Online

Messi Ubah Gaya Main

Boladiator.com – Siapa yang tidak kenal dengan Lionel Messi? Lionel Messi adalah seorang pemain sepak bola papan atas yang bermain melawan Barcelona. Lionel Messi adalah seorang pemain yang menjadi bintang dari klub Barcelona. Ia adalah seorang pemain sepak bola yang terkenal dengan performa apiknya. Kini Lionel Messi mulai secara perlahan untuk mengubah strategi permainannya. Messi mengaku kini ia akan lebih mementingkan aksi tim. Melihat pada awalnya sang Mega Bintang Barcelona ini selalu menonjolkan aksi individu di lapangan.

La Pulga memiliki sebuah kemampuan dan strategi yang apik untuk mengolah bola di lapangan untuk menjadikan permainan di atas rata-rata. Saat mendapatkan kesempatan untuk meguasai bola, laju kapten tim nasional  Argentina itu sudah akan sangat sulit dihentikan oleh para pemain yang berada pada barisan belakang tim lawan.

Permainan yang sudah dilakukan oleh Chelsea sejak pada musim 2009-2010 lalu, sang Mega Bintang,  Lionel Messi selalu mampu mencapai koleksi gol lebih dari 40 gol. Mulai dari tahun tersebut, Puncak kejayaan Lionel Messi berada pada musim 2011-2012 ketika dia berhasil mendulang sebanyak  73 gol.

Messi Ubah Gaya Main

Namun saat ini Lionel Messi mulai merubah gaya bermainnya secara perlahan. Dan juga mulai membuang rasa egois yang ada dalam dirinya. Lionel Messi kini lebih memilih untuk mengutamakan kerja sama di dalam tim dan mengutamakan kemenangan tim, setelah beberapa tahun ini ia selalu memprioritaskan pencetakan gol ke gawang lawan mainnya.

Di anggap egois, Lionel Messi pun menegaskan bahwa Pada dasarnya dia bukanlah seorang pemain sepak bola yang egois, ia hanya berusaha untuk bisa membangun permainan dari posisi yang berbeda. Pada setiap pertandingan Lionel Messi terus berlari, sama seperti apa yang di lakukan pada sebelum – sebelumnya, namun kali ini ia bermain dengan cara yang berbeda. Sebelumnya, ketika ia mendapatkan bola dan melakukan permainanya sendiri. Tapi sekarang berbeda, ia selalu mencoba bermain untuk tim, bola terus bergulir melewati Lionel Messi namun ia tidak mencoba serta menyelesaikan banyak hal.

Sejauh ini, Lionel Messi telah mencetak sebanyak 34 gol dan sebanyak 16 assist dari 42 pertandingan yang telah di lakukan di seluruh ajang kompetisi pada musim ini. Berkat peran Lionel Messi, saat ini Barcelona masih tetap nyaman dan tetap berada pada puncak klasemen La Liga, dan ia lolos sampai ke final Copa del Rey, dan ia mampu menembus perempat final pada ajang Liga Champions.