Messi Tidak Akan Bergabung Dengan City

Judi Poker Online

Messi Tidak Bergabung City

Boladiator.com – Pemain mega bintang milik FC Barcelona, Lionel Messi sekarang ini sedang hangat diperbincangkan akan bergabung dengan Manchester City. Namun menurut Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain rumor tersebut tidak akan pernah terjadi sampai kapan pun.

Rumoer tersebut memang baru saja muncul setelah Lionel Messi sendiri diketahui belum juga memperpanjang kontraknya yang akan segera habis di tahun 2018 ini. Kabarnya pemain asal Argentina tersebut menunggu langkah pasti dari FC Barcelona di bursa transfer musim panas tahun ini setelah FC Barcelona sendri baru saja kehilangan Neymar yang memilih untuk hengkang ke Paris Saint Germain.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa bukan hanya sekali ini saja masa depan Lionel Messi menjadi terus dispekulasikan di FC Barcelona. Namun kondisi internal Blaugrana yang kabarnya belum kondusif membuat isu tentang kepindahan pemain asal Argentina tersebut saat mungkin terjadi. Di sisi lain Manchester City juga menjadi klub yang tidak asing untuk Lionel Messi. Begiristain, Ferran Sorano, dan juga menajer tim mereka, Pep Guardiola merupakan orang-orang yang juga sudah pernah bekerja di FC Barcelona. Belum lama ini Pep Guardiola sendiri juga kembali memanaskan isu tentang masa depan Lionel Messi dengan menyinggung penebusan klausul pelepasan sang pemain yang mencapai angka 300 juta Euro tersebut.

Messi Tidak Bergabung City

Namun hal tersebut sendiri juga kemudian sudah dibantah oleh Begiristain yang merupakan Direktur Olahraga Manchester City. “Tentu saja kepindahan Lionel Messi ke Manchester City sangat mustahil dia akan tetap bertahan di FC Barcelona” tutur Begiristain kepada Soccerway.

FC Barcelona sendiri juga sudah menemui titik tertang mengenai siapa pengganti dari Neymar. Setelah tawarannya untuk Philipe Coutinho terus ditolak hingga empat kali, sekarang ini FC Barcelona dikabarkan telah berhasil mendatangkan pemain lain yakni Ousmane Dembele yang merupakan winger muda dari Borussia Dortmund.

Selain itu Manchester City sendiri juga sudah menghabiskan dana yang besar mencapai 200 juta Pounds untuk memboyong beberapa pemain di bursa transfer seperti Walker, Mendy, Bernado Silva, Danilo, dan Moraes.