Meskipun Cedera, Messi Tetap Akan Jalani Pertandingan Melawan Spanyol

Judi Poker Online

Messi Tetap Melawan Spanyol

Boladiator.com – Siapa yang tidak kenal dengan Lionel Messi? Pemain sepak bola papan atas yang juga menempati posisi di barisan pemain terbaik di dunia ini tentunya sudah dikenal oleh banyak orang tentang performanya di lapangan beserta kualitas dirinya dalam setiap permainan yang di ikutinya. Namun kabar tidak sedap kini sedang melanda pemain emas Argentina tersebut. Dikabarkan saat ini Lionel Messi sedang mengalami cedera.

Karena jiwa memilikinya terhadap timnya sangat kental, Bintang timnas Argentina, Lionel Messi, akan tetap memaksakan dirinya untuk bermain membela Argentina meskipun kini cedera yang di alaminya belum pulih. Lionel Messi di timpa cedera hamstring pada saat melakukan laga uji coba bertanding melawan Spanyol  yang telah di selenggarakan di Stadion Wanda Metropolitano pada hari Rabu tanggal 28 maret 2018 dini hari WIB.

Pada pekan ini Lionel Messi memang bergabung dengan skuat Argentina untuk jeda internasional. Tapi, La Pulga bergabung dengan kondisi yang masih belum pulih dari cedera. Meskipun cedera yang di deritanya tersebut tidak terlalu parah dan para pemainpun masih  tetap berlatih normal.

Messi Tetap Melawan Spanyol

Pada saat Argentina bertanding melawan Spanyol pada beberapa waktu yang lalu, Messi Absen dalam pertandingan. Cedera hamstring tersebut menjadi sebuah alasan mengapa Lionel Messi tidak ikut bermain pada saat Argentina bertanding melawan Italia dengan hasil ungul 2 – 0 tersebut.

Dan Lionel Messi pu juga mengungkapkan bahwa ia akan sangat senang apabila bisa bermain di pertandingan melawan Italia. Tapi, Lionel messi pun mengaku bahwa ia lebih senang dengan apa yang sudah ditampilkan oleh rekan – rekannya untuk klubnya. Hal tersebut membuat Lionel tetap merasa dalam kondisi yang baik.

Selain itu, Messi juga menilai bahwa laga pada ajang Piala Dunia 2018juga merupakan sebuah laga yang sangat penting baginya. Sebab, ini adalah sebuah ajang Piala Dunia edisi keempat yang dimana dia mengambil bagian di dalamnya. Tentu saja, hal ini membuat Messi tidak ingin gagal lagi pada kesempatan di ajang piala dunia 2018 ini.

Sebelumnya, Messi telah bermain untuk Argentina di ajang Piala Dunia 2006, 2010 dan 2014 yang lalu. Prestasi terbaik yang di raih oleh Lionel Messi di ajang piala dunia adalah menjadi finalis pada Piala Dunia tahun 2014 lalu.