Messi Dan Suarez Tutup Tahun Dengan Memuncaki Pencetak Gol

Judi Poker Online

Messi Suarez Pencetak Gol

Boladiator.com – Lionel Messi dan Luis Suarez mengakhiri paruh musim di La Liga Premier Spanyol dengan menjadi pemuncak sementara pencetak gol terbanyak di La Liga Premier Spanyol. Dengan begitu kedua pemain ini berhasil berada pada posisi terdepan sebagai peraih gelar musim El Pichichi di La Liga Premier Spanyol dengan keduanya telah berhasil mengkoleksi selusin gol.

Jika kita lihat di papan klasemen La Liga Premier Spanyol FC Barca memang masih tertinggal dari Real Madrid. Los cules barus berhaisl mengumpulkan 34 poin dari 16 laga yang telah mereka jalani. Untuk Real Madrid sendiri mereka berhasil memuncaki papan klasmen dengan berhasil mengumpulkan 37 angka dan baru menjalani 15 laga di La Liga Premier Spanyol. Namun untuk urusan mencetak gol Cristiano Ronaldo dan juga bomber bomber lain dari Real Madrid masih kalah tajam dari pada pemain FC Barca terutama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Luis Suarez dan Lionel Messi sekarang memiliki gol yang sama dan di peraya akan terus bersaing dengan sehat dalam laju persaingan sebagai top skorer di musim 2016 2017 di La Liga Premier Spanyol. Gol paling akhir unuk Lionel Messi sendiri yakni kala mencetak satu gol ketika melawan espanyol. Selain itu untuk Luis Suarez dirinya berhasil mencetak brace di derby atalonia tersebut.

Messi Suarez Pencetak Gol

Untuk bomber andalan Real Madrid sendiri yakni Cristiano Ronaldo pada tahun ini baru berhasil mengumpulkan 10 gol. Hal tersebut juga di karenakan Cristiano Ronaldo harus di istirahatkan saat Real Madrid berhadapan dengan Deportivo La Coruna dan juga Real Madrid masih menyisakan satu laga yang tertunda paska mereka bermain di piala dunia antar klub

Jika kita lihat dari koleksi gol dari kedua klub tersebut, Barca masih lebih tajam dari Real Madrid. Barca berhasil mencetak 41 gol dari sembilan pemain yang ada di klub dan untuk Real Madrid sendiri mereka berhasil mencetak 40 gol dari 15 pemain yang turut berkontribusi unk gol tersebut di liga Spanyol.