Messi Sudah Setujui Kontrak Baru

Judi Poker Online

Messi Setuju Kontrak Baru

Boladiator.com – Pemain mega bintang FC Barcelona, Lionel Messi sekarang ini dikabarkan sudah akan bermain di bawah ikatan kontrak barunya. Begitu yang baru saja diungkapkan oleh presiden FC Barcelona yakni Josep Maria Bartomeu.

Di bulan Juli lalu pemain asal Argentina tersebut baru saja memberikan persetujuannya atas kontrak barunya yang akan mengikat sang pemain hingga tahun 2021. Namun La Pulga sendiri masih belum menandatangani secara langsung kontrak yang diberikan oleh FC Barcelona. Hal tersebut kemudian memunculkan tanda tanya akan masa depan sang pemain di FC Barcelona. Di bursa transfer musim panas tahun ini saja, FC Barcelona juga baru kehilangan Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain dan kemudian memecahkan transfer sebagai pemain termahal sepanjang sejarah di dunia.

Akan tetapi baru-baru ini Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu sendiri sudah menegaskan bahwa pemain andalan FC Barcelona tersebut akan tetap bertahan di Camp Nou setelah pembahasan kontrak dari sang pemain sudah selesai dibahas. Bahkan kabarnya Lionel Messi sendiri sudah bermain di bawah ikatan kontrak barunya dengan FC Barcelona.

Messi Setuju Kontrak Baru

“Kami akan segera berfoto ketika Lionel Messi melakukan tanda tangan kontrak. Semoga saja itu bisa terjadi sebelum akhir tahun ini. Namun kontrak dari dirinya sudah ditandatangani oleh ayahnya. Dia merupakan orang yang memiliki hak kuasa atas Lionel Messi. Kontraknya akan memiliki durasi hingga tahun 2021 dan sekarang ini dia sudah bermain di bawah kontrak baru tersebut” tutur Josep Maria Bartomeu kepada 8TV.

Memang Lionel Messi dikabarkan akan segera meninggalkan FC Barcelona di akhir musim nanti. Hal tersebut terjadi setelah sang pemain dikabarkan tidak puas dengan kebijakan transfer dari FC Barcelona di musim panas kemarin setelah Blaugrana melepas Neymar. FC Barcelona juga diketahui sempat mendapatkan kesulitan ketika mencari pengganti dari Neymar. Sempat mengincar Philipe Coutinho, namun setelah tawarannya selalu ditolak akhirnya FC Barcelona lebih memilih untuk mendatangkan Ousmane Dembele dari Borrusia Dortmund. Meski begitu hal tersebut tidak mengurangi kabar kepindahan Lionel Messi.