Messi Dan Ronaldo Jadi Inspirasi Kane

Judi Poker Online

Messi, Ronaldo Inspirasi Kane

Boladiator.com – Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi tentu tidak bisa dibantah lagi menjadi dua pemain sepakbola terbaik di dunia sekarang ini. Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengakui dirinya termotivasi dengan kedua pemain tersebut.

Bukti mudah tentang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang menjadi pemain sepakbola terbaik di dunia adalah sejak tahun 2008 kedua pemain tersebut nyaris tidak pernah terlepas mendapatkan gelar pemain terbaik di dunia. Cristiano Ronaldo memiliki empat gelar sedangkan Lionel Messi memiliki lima gelar. Bahkan tahun inipun diperkirakan akan menjadi milik Cristiano Ronaldo yang bermain apik bersama Real Madrid.

Kehebatan dua pemain tersebut lantas membuat para pemain muda yang sekarng ini sedang meroket karirnya kerap dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tidak terkecuali dengan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Sempat dianggap hanya akan bersinar selama semusim saja setelah membuat 21 gol di musim 214/2015, Harry Kane kemudian membuktikan diri dengan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sekarang ini.

Messi, Ronaldo Inspirasi Kane

Dia berhasil membuat 30 gol di dua musim terakhir yang diselingin 28 gol semusim dan membuat diirnya kemudian menjadi terus meroket sehingga sering kali menjadi incaran klub besar di Eropa. Wajar jika kemudian Harry Kane mulai dibandingkan kehebatannya dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun bagi Harry Kane sendiri hal tersebut tidak membuat dirinya pusing dan mala menjadikan itu sebagai motivasi dirinya untuk bisa mengikuti kehebatan dua pemain bintang dunia tersebut.

“Saya menjadikan itu sebagai motivasi untuk bisa tampil lebih baik lagi. Akan sulit tentunya untuk bsia menghindar dengan maraknya media sosial sekarang ini. Saya ingin menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Jadi ketika orang kemudian mulai mengangkat hal tersebut dan membandingkan dengan kedua pemain itu tentu saja itu menjadi motivasi dan pemacu untuk bisa tampil seperti mereka dan terus maju ke tahap berikutnya” tutur Harry Kane.

Terakhir Harry Kane sendiri berhasil membantu Tottenham Hotspur meraih tiga poin di Liga Premier Inggris di akhir pekan lalu.