Messi Rencanakan Pensiun Di Barca

Judi Poker Online

Messi Pensiun Di Barca

Boladiator.com – Pemain mega bintang asal Argentina, Lionel Messi mengaku bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bisa mengakhiri karir professional sebagai pemain sepak bola di klubnya saat ini, FC Barcelona. Selain itu Lionel Messi juga ikut mengomentari persaingan dirinya dengan Cristiano Ronaldo yang selama ini terus terjadi.

Lionel Messi yang kontraknya akan habis di musim panas tahun depan dikabarkan sedang disiapkan untuk mendapatkan perpanjangan kontrak dengan nilai yang fantastis. Selain itu pemain asal Argentina tersebut direncanakan akan mendapatkan kontrak baru yang memilki nilai gaji yang fantastis serta juga dirinya akan mendapatkan klausul Buy Out yang sangat tinggi yang akan diberikan oleh FC Barcelona.

Di tengah rumor tentang kontrak baru yang akan didapatkan oleh Lionel Messi dari FC Barcelona, Lionel Messi lantas mengakui dirinya ingin sekali untuk bisa pensiun di klubnya saat ini FC Barcelona. Hal tersebut memang akhirnya mematahkan rumor yang sekarang ini terus ada yang mengatakan bahwa pemain asal Argentina tersebut dikatakan akan mengakhiri karirnya sebagai pemain sepakbola di klub masa kecilnya, Newell Old Boys di Argentina.

“Tentu saja itu akan selalu menjadi yang saya inginkan dan juga impikan. Saya akan menyukai jika saya nantinya bisa mengakhiri karir saya di FC Barcelona” tutur Lionel Messi yang dilansir oleh Daily Mail.

Messi Pensiun Di Barca

Selain membicarakan tentang gaji yang akan didapatkannya di Barcelona dengan kontrak barunya, Lionel Messi kemudian juga ikut mengomentari persaingan dirinya dengan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Lionel Messi lantas mengutarakan dengan tegas bahwa rivalitas antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo merupakan hal yang terlalu dibesar-besarkan oleh Media selama ini.

“Hal-hal yang ada dalam rivalitas kami dengan Cristiano Ronaldo adalah sesuatu yag lebih banyak diangkat oleh media ketimbang oleh kami sendiri. Apa yang selalu ingin kami lakukan adalah untuk bisa mengeluarkan yang terbaik setiap tahun dan memberikan yang terbaik untuk tim. Dan apa yang telah dibicarakan di luar bukan sesuatu yang membuat saya tertarik” tambah dari Lionel Messi.