Messi Mulai Bosan Selalu Dibandingkan dengan Ronaldo

Judi Poker Online

Messi Mulai Bosan Selalu Dibandingkan dengan RonaldoMessi Mulai Bosan Selalu Dibandingkan dengan Ronaldo

Boladiator.com – Sampai saat ini berdebatan mengenai siapa yang terbaik antara Lionel Messi dan Ronaldo masih terus diperdebatkan, terutama para pendukung kedua pemain. Bahkan para pesepakbola pun memiliki opini mereka masing-masing mengenai dua bintang La Liga itu.

Namun demikian, pemain yang jadi bahan perbincangan orang-orang di seluruh dunia itu justru merasa biasa-biasa saja. Bahkan Messi mengaku tak suka jika media selalu membanding-bandingkan dirinya dengan sang rival, Cristiano Ronaldo.

“Media sepertinya sangat suka membanding-bandingkan. Saya hanya ingin membantu tim untuk bermain lebih baik di setiap musim,” ujar Messi dalam sebuah sesi wawancara oleh stasiun TV Mesir, MBC, yang dikutip oleh Sport.

“Saya tidak ingin membandingkan diri dengan Cristiano atau siapa saja. Pikiran saya hanya tertuju pada performa saya, rekan-rean setim serta bagaimana cara memenangi setiap pertandingan, tambahnya.

Kedua pesepakbola terbaik dunia itu bahkan memiliki fans fanatik di seluruh dunia yang tak henti-hentinya membicarakan kehebatan masing-masing pemain. Bahkan beberapa waktu lalu, di India sempat terjadi insiden mengenaskan yang dialami oleh fans Lionel Messi dan Ronaldo. Perdebatan soal Messi-Ronaldo antara dua pria berkebangsaan Nigeria mesti berujung tewasnya seorang diantara mereka akibat dibunuh rekannya sendiri.

Messi Mulai Bosan Selalu Dibandingkan dengan RonaldoMessi Mulai Bosan Selalu Dibandingkan dengan Ronaldo

Memang tak ada habisnya jika membicarakan kedua pemain itu. Untuk urusan trofi Ballon d’Or, saat ini Messi memang lebih unggul dari Ronaldo dengan menyabet lima trofi. Sementara bintang Portugal baru tiga kali meraih trofi pesepakbola terbaik dunia itu.

Kedua pemain ini akan kembali bertarung di atas lapangan hijau pekan depan dalam lanjutan La Liga. Akan tersaji saat tersaji duel sengit El Clasico di Stadion Camp Nou. Messi pun mengakui laga melawan Real Madrid dipastikan bakal menyulitkan dirinya dan tim.

“Real Madrid selalu dihuni pemain-pemain yang hebat. Bintang-bintang mereka senantiasa mengesankan. Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Mereka selalu menjadi lawan yang rumit dan kami selalu kesulitan untuk mengalahkan mereka di liga. Ada banyak kompetisi dan kami berusaha untuk bermain lebih baik,” kata Messi.