Messi Masih Jadi Mesin Pencetak Gol Terbaik

Judi Poker Online

Messi Mesin Pencetak Gol Terbaik

Boladiator.com Serentetan hasil terbaik yang telah dicapai Lionel Messi dalam sebulan terakhir ini akan membuat Barcelona semakin kuat menempatkan Ia sebagai pencetak gol terbanyak, harapan yang diberikan oleh sang pelatih pun semakin terlihat kepada Messi. Memang tak dipungkiri, bahwa Barcelona akan menjadi tim yang diunggulkan untuk menjadi pemenang dalam laga Liga Spanyol musim ini.

Pasalnya bisa dilihat bahwa Barcelona mampu menumbangkan lawan-lawannya di laga yang telah mereka jalani sebelumnya di berbagai kompetisi. Blaugrana selalu sukses pesta gol dari gawang satu ke gawang lain lawannya.

Dipertemukannya dengan Celta Vigo pada laga esok ini tentunya Barcelona akan mengulang tren kemenangannya tersebut. Di laga-laga sebelumnya, Celta Vigo tampil buruk dan memudahkan bagi Barcelona untuk menundukkannya.

Messi menjadi obat keyakinan bagi sang pelatih untuk tetap kokoh di klasmen puncak, apalagi Pelatih Ernesto Valverade dipusingkan dengan banyaknya pemain yang cedera. Ada beberapa nama pemain Barca yang cedera seperti Rafinha, Ousmane Dembele, Andre Gomes, Sergi Roberto, Javier Mascherano, dan Arda Turan yang dipastikan absen di laga ini.

Messi Mesin Pencetak Gol Terbaik

Hasil inilah yang membuat Barcelona tak boleh menganggap enteng sang lawan, meskipun terbukti Barcelona berhasil meraih peringkat pertama di klasemen la Liga Spanyol dan menorehkan kemenangan secara beruntun di musim ini. salah satu penampilan terbaik dari Lionel Messi dan kawan-kawan ketika melawan leganes dengan skor akhir 3-0 tanpa balas pada laga tandangnya.

Seperti yang anda ketahui bahwa dalam 5 pertandingan yang di lakoni Celta Vigo, tim papan tengah ini berhasil meraih 3 kemenangan dan 2 kali kekalahan. Hal ini membuktikan bahwa Celta De Vigo bermain sangat imprensif dalam 5 pertandingan terakhir dan mampu melihat peluang untuk mendapatkan kemenangan. Apalagi, ketika Celta De Vigo mendapatkan point penuh kala itu menjamu Athletic Bilbao pada tanggal 5 November silam.

Tentunya dengan pertemuan ini, masing-masing dari kedua pelatih sudah mempersiapkan strategi dan susunan pemain yang terbaik yang akan diturunkan nanti agar bisa meraih kemenangan. Berdasarkan data statistik sementara, tentunya kedua tim ini mampu mengubah tren negatif menjadi poisitf setelah bekerja keras dan mengupayakan hasil yang maksimal.