Messi Menjadi Pembeda Di Skuad Barcelona

Judi Poker Online

Messi Menjadi Pembeda Di Skuad Barcelona

Boladiator.com Lionel Messi kembali menunjukan aksi gemilanganya saat laga antara Barcelona dan Eibar di akhir pekan lalu. Kontribusi dari sang striker memang dinilai menjadi sebuah pembeda yang dimiliki oleh Barcelona. Oleh karenanya, Messi kini telah mengukir beberapa rekor fantastis.

Di Estadio Municipal de Ipurua, Barca berhasil memetik kemenangan dengan skor 4-0. Messi menjadi bintang di laga itu usai mencetak dua gol ke gawang Eibar.

Gol pertama yang dicetak Lionel Messi ialah lewat aksi khas Messi yang melewati beberapa pemain belakang sebelum mencetak gol. Sementara satu gol lagi dicetak La Pulga lewat eksekusi penalty. Sementara dua gol lainnya milik Barca dicetak oleh Munir El Haddadi dan Luis Suarez.

Dengan penampilan yang cemerlang yang dilakukan oleh rekannya, pemain belakang Barcelona, Jordi Alba pun tak segan-segan memuji rekan setimnya itu. Dia mengatakan bahwa Messi ialah pembeda yang dimiliki oleh skuad Blaugrana.

Leo Messi memang merupakan pemain pembeda yang dmiliki Barca saat ini. 36 pertandingan yang dilakoni oleh kami tanpa kalah merupakan rekor yang luar biasa dan itu semua tak terlepas dari kontribusi Messi. Namun, gelar juaralah yag akan menjadi sangat penting di akhir musim,” ucap Alba di situs resmi Barca.

Messi Menjadi Pembeda Di Skuad Barcelona

“Kami memiliki sikap yang bagus dan intensitas yang luar biasa dalam melakoni pertandingan, dan kami tetap harus melaju. Tim lain bisa saja mengalahkan anda dan selalu sulit memetik kemenangan di lapangan seperti ini. Oleh karenanya kami sangat berterima kasih kepada semuanya untuk kerja keras yang dilakukan sehingga kami telah berhasil sejauh ini,” tutupnya.

Messi juga tak terlepas dari rekor. Saat ini, pemain asal Argentina tersebut juga menjadi top skor La Liga sepanjang masa dengan total 305 gol. Dia juga telah menyumbangkan lebih dari 20 gol musim ini. Ta hanya itu, kerja sama apiknya bersama trio MSN pun membuat Barca tampil luar biasa musim ini

Saat ini Barca masih kokoh di puncak klasmen dengan total 69 poin. Tentu dengan laju Barca yang konsisten, jalan menuju gelar juara nampaknya akan mulus dilalui oleh Messi cs.