Messi Yang Kerap Digagalkan Tiang Gawang

Judi Poker Online

Messi Kerap Digagalkan Tiang

Boladiator.com – Lionel Messi sekarang ini mungkin sedang dijauhi oleh Dewi Fortuna. Untuk yang ke sekian kalinya usaha sang pemain untuk bisa menjebol gawang lawan harus gagal karena membentur mistar gawang.

Lionel Messi akhirnya gagal untuk bisa mencetak satu gol pun ketika Barcelona melawat ke markas Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano dalam laga lanjutan La Liga Premier Spanyol di hari Minggu (15/10/2017) dini hari WIB kemarin. Pada laga tersebut FC Barcelona yang sempat tertinggal terlebih dahulu di babak pertama akhirnya selamat setelah sebuah gol dibuat oleh Luis Suarez jelang pertandingan hampir usai.

Lionel Messi sendiri di laga tersebut sebenarnya hampir mencetak sebuah gol di babak kedua lewat sebuah eksekusi tendangan bebas di depan kotak penalti Atletico Madrid. Sepakan pemain Internasional Argentina tersebut kemudian berhasil melewati pagar betis yang dibangun oleh para pemain Atletico Madrid dan mengarah ke gawang. Namun ternyata sial untuk Lionel Messi, si kulit bundar kemudian mengenai tiang gawang dan tidak menjadi gol untuk sang pemain. Itu juga menjadi yang keenam dari upaya Lionel Messi yang kemudian gagal karena mengenai mistar gawang lawan di musim 2017/2018 ini.

Messi Kerap Digagalkan Tiang

Dalam catatan, tidak ada pemain di ajang La Liga Premier Spanyol, Liga Premeir Inggris, Bundesliga Jerman, Serie A Italia, atau pun di Ligue 1 Perancis yang tendanganya mengenai tiang gawang lawan sebanyak yang telah dilakukan oleh Lionel Messi di musim ini.

Pertandingan melawan Real Betis di ajang La Liga Premier Spanyol bulan Agustus lalu juga menjadi salah satu pertandingan di mana La Pulga berkali-kali digagalkan oleh mistar gawang. Di laga tersebut, tiga kali peluang yang dibuat oleh Lionel Messi membentur tiang gawang lawan meski pada laga tersebut FC Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Meski paling sering kena tiang gawang, namun Lionel Messi terhitung juga cukup rajin mencetak gol. Tercatat La Pulga sudah berhasil membuat 14 gol sejauh ini bersama FC Barcelona.