Lionel Messi Kembali Menunjukan Kualitasnya Dengan Mencetak Hatrick

Judi Poker Online

Messi Kembali Mencetak Hatrick

Boladiator.com Musim La Liga Spanyol kali ini nampaknya benar – benar membuat para pemain dari setiap tim yang ikut serta berlatih untuk menampilkan permainan dengan kualitas terbaiknya. Mulai dari para pelatih yang dengan keras menekankan mental dan melatih pertahanan ataupun penyerangan dari masing – masing tim yang di pegangnya.

Hal ini juga yang dilakukan seorang Lionel Messi, pemain terbaik asal Argentina ini selalu menampilkan permainan terbaiknya di setiap laga, terbukti dengan hasil 3 – 1 melawan Leganes dalam ajang La Liga beberapa hari lalu. Pujian demi pujian berdatangan silih berganti kepada pemain  yang memiliki tinggi badan 1,69m ini nampaknya sangat wajar diberikan pada Messi. Pada pertandingan sengit melawan Leganes kemarin, ia berhasil membobol gawang dengan 3 gol yang dicetak sangat luar biasa.

Pemain terbaik Barcelona ini memang dikenal sebagai pemain yang cerdas di lapangan. Hal ini bisa ia buktikan dari performa nya sebagai penyerang, juga bisa diandalkan ketika ia turun ke tengah untuk membantu tim nya. Gol yang ia cetak dan torehkan selalu berhasil memukai para fansnya, tak hanya itu saja bahkan pelatih legendaris arsenal, arsene wenger pun berhasil dibuat terpukau oleh penampilannya. Bahkan di beberapa media elektronik sempat mengatakan bahwa wenger memberikan apresiasi kepada Messi sebagai legenda hidup Argentina, Diego Armando Maradona.

Messi Kembali Mencetak Hatrick

Tidak hanya itu saja, bahkan di dalam kesempatan yang sama wenger mengatakan bahwa sangat sulit untuk menjaga Lionel Messi dengan segala keunikan dan kegesitan yang dimilikinya. Ia sanggup membongkar lini pertahanan lawan dengan baik dan mampu membuat taktik baru disetiap permainan pertandingannya . Hal ini pula yang menjadikan Messi menajdi pemain yang sulit ditebak gerak – geriknya oleh para lawannya.

Jika hal ini bisa terus ia pertahankan maka hasil dari beberapa pelatih yang menggadang- gadangkan Barcelona akan menjadi juara Liga Champions musim ini nampaknya akan terwujud. Pelatih tim Barcelona sendiri mengatakan bahwa tak hanya Messi yang harus mengeluarkan seluruh penampilan terbaiknya dalam LA Liga Spanyol/ Liga Champions tahun ini.