Aksi Messi Buat Ramos Emosi

Judi Poker Online

Messi Buat Ramos Emosi

Boladiator.com – Pemain bintang FC Barcelona, Lionel Messi diketahui baru saja mengirim pesan lewat aplikasi Whatsapp ke pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dan pemain lainnya di Atletico Madrid. Tindakan yang dilakukan oleh Lionel Messi akhirnya membuat pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos marah.

Bleacherreport mengutip berita dari salah satu media yang mengatakan bahwa La Pulga telah berkomunikasi dan saling mengirim pesan melalui aplikasi Whatsapp ke Diego Simeone. Tidak sampai di situ saja, Lionel Messi juga dikatakan telah memberikan pesan kepada para pemain Atletico Madrid yang mendapatkan pesan yang sama. Lalu apa yang sebenarnya pesan yang dikirim oleh La Pulga ? ternyata pesan dari Lionel Messi disebut menyampaikan semangat kepada Diego Simeone dan juga pemain Atletico Madrid lainnya yang sebentar lagi akan menghadapi laga Derby Madrid tepatnya pada hari Sabtu (8/4/2017) malam WIB.

Selain memberikan semangat, Lionel Messi juga dikatakan meminta tolong agar Atletico Madrid tidak membiarkan Real Madrid untuk ada di urutan pertama di papan klasemen sementara ini terlalu lama. Lionel Messi juga dikatakan telah memberikan semangat kepada jajaran Atletico Madrid untuk bisa membalas kekalahan mereka yang terjadi di babak final Liga Champions tahun lalu.

Messi Buat Ramos Emosi

Sampai saat ini memang belum jelas bagaimana kemudian pesan Lionel Messi bisa bocor ke media, namun dikabarkan Sergio Ramos berang dengan aksi dari La Pulga. Bahkan Sergio Ramos menuduh Lionel Messi telah melakukan upaya permainan kotor untuk menjatuhkan Real Madrid.

Derby Madrid kali ini memang dikatkan sangat menentukan untuk persaingan perebutan gelar juara La Liga Premier Spanyol pada musim ini. Sampai saat ini El Real memang masih menguasai papan klasemen sementara ini dengan mengumpulkan 71 angka dari 29 laga sedangkan FC Barcelona mengumpulkan 69 angka dari 30 laga. Jika Real Madrid dikalahkan oleh Atletico Madrid, maka FC Barcelona berkesempatan untuk bisa merebut puncak klasemen untuk sementara. Dan dipastikan Derby El Clasico pada akhir bulan ini akan menjadi laga penentu untuk perebutan gelar juara nantinya.