Messi Berpeluang Cetak Gol Ke 500-Nya

Judi Poker Online

Messi Berpeluang Cetak Gol Ke 500-Nya

Boladiator.com El Clasico akhir pekan ini tak hanya sebuah laga spesial untuk Barca dan Madrid melainkan juga merupakan laga yang tak boleh dilewatkan oleh Lionel Messi. Di laga tersebut, bintang asal Argentina itu berpelunag untuk kembali menorehkan torehan istimewanya dalam karir sepak bolanya.

Di laga kualifikasi Piala Dunia 2018, 30 Maret 2016 kemarin, Lionel Messi sanggup membawa kemenangan bagi publik Argentina dan berhasil mencetak salah satu gol ke gawang Bolivia yang berakhir dengan skor 2-0. Di laga itu, Messi telah sanggup membuat gol ke 50-nya bersama timnas Argentina sejak membela tim tango. Messi telah menjadi orang Argentina yang bisa mengukir 50 gol selain top skorer Argentina sepanjang masa, Gabriel Batistuta dengan raihan 56 gol.

Menurut catatan yang dihimpun oleh ESPN, gawang Bolivia ialah korban ke 499 gol Messi dari total 627 penampilan yang dilakoninya bersama Barcelona dan Argentina. Di level klub sendiri, pemain berusia 28 tahun tersebut telah mengemas 449 gol dalam 520 ajang yang dilakoni Barca di semua kompetisi. Saat ini Messi juga tengah menjadi top skorer sepanjang masa di La Liga dengan raihan lebih dari 300 gol, sejak awal karirnya pada 2004-05 silam.

Messi Berpeluang Cetak Gol Ke 500-Nya

Messi akan menjadi ujung tombak Barcelona saat menjamu Real Madrid pada Sabtu, 2 April 2016 mandatang dalam laga yang bertajub El Clasico jilid dua di musim ini. Di laga El Clasico nanti, Messi berpeluang besar untuk memperbesar jumlah golnya. Jika Messi berhasil mencetak sebuah gol ke gawang Madrid, maka dia akan bisa mencetak 500 gol sepanjang karirnya.

Hal tersebut menjadi mungkin karena El Real merupakan salah satu tim favorit Messi untuk dijebol gawangnya selain Atletico Madrid dan Sevilla, yang masing-masing berhasil dijebol oleh La Pulga dengan total 25 gol.

Sementara itu, menghadapi juara Liga Champions 10 kali itu, Messi sampai saat ini sudah berhasil mencetak 21 gol serta 13 assist dalam total 31 laga El Clasico, yang berakhir dengan 15 kemenangan, 7 kali imbang, dan sembilan kekalahan.