Messi Akan Bergabung Kembali Dengan Barcelona

Judi Poker Online

Messi Akan Bergabung Kembali Dengan Barcelona

boladiator.com Lionel Messi diharapkan akan mampu tampil sempurna saat Barca dijadwalkan melawan Malaga, mereka dipastikan akan berjuang mati-matian untuk merebut kembali posisi pimpinan klasemen La Liga. Messi melewatkan kemenangan Barca saat mereka mengalahkan Atletico Bilbao dan menjadi juara Copa Del Rey yang memaksanya untuk berhenti bertanding karena mengalami cedera hamstring ringan namun dikabarkan telah kembali berlatih. Squad Barcelona juga kembali akan diperkuat oleh Luis Suarez yang sebelumnya terkena hukuman dilarang mengikuti dua pertandingan La Liga, dan kini mereka siap untuk laga pembalasan pada klub yang menghalangi juara Liga Champions tersebut untuk mencetak gol pada dua pertemuan mereka pada musim sebelumnya.

Malaga merebut Empat poin dari enam poin yang tersedia dari Barcelona di La Liga musim kemarin, dan hanya terkalahkan 1-0 berkat gol detik-detik terakhir dari Thomas Vermaelen, saat dua tim ini bertemu di Nou Camp pada awal musim ini. Pemain tengah Barca, Ivan Rakitic, mengatakan bahwa mereka membutuhkan banyak energi dan istirahat yang cukup karena pertandingan melawan Malaga ini akan berjalan sulit. Dan juga mereka harus menghormati lawannya.

Malaga secara tidak langsung telah membantu Barca untuk mempertahankan posisinya demi gelar La Liga dengan menahan imbang Real Madrid dan di Santiago Bernabeu dan mengalahkan Athletico Madrid 1-0. “Kami telah bermain dengan sangat bagus melawan tim-tim yang berada di posisi atas musim ini, dan musim lalu,” ujar pemain bertahan Malaga, Ignacio Camaco di website resmi klubnya. “Kita harus bermain dengan sangat baik dalam setiap pertandingan untuk meraih seluruh poin.”

Messi Akan Bergabung Kembali Dengan Barcelona

Kali ini Malaga akan bertanding tanpa Nordin Amrabat yang telah hijrah ke Watford. Barca diprediksikan akan kesulitan tanpa kehadiran Gerard Pique dan Jordi Alba di posisi pertahanan. Pique dipastikan absen karena larangan bermain dan Jordi Alba karena cedera.

Sementara itu Zenedine Zidane menghadapi tantangan terbesarnya sebagai manajer Real Madrid ketika timnya akan bertanding dengan Real Betis. Namun begitu Los Blancos tetap difavoritkan untuk memenangkan laga tersebut dengan mudah. Zidane dipanggil untuk menggantikan Rafael Benites pada awal bulan ini dan baru melakoni 2 pertandingan bersama Real Madrid. Mengalahkan Deportivo la Coruna dan Sporting Gijon dengan total 5 total gol dalam pertandingan kandang.