Messi Adalah Pemain Yang Sempurna

Judi Poker Online

Messi Pemain Yang Sempurna

Boladiator.com – Lionel Messi saat in memang sudah menjadi pemain terbaik dunia. Hal itu pun tak dapat disangkal lagi. Sebagai bukti, Messi telah berhasil meraih penghargaan FIFA Ballon D’Or pada bulan Januari alu. Yang lebih spesialnya lagi, dia sanggup meraih empat Golden Boot secara beruntun dengan mengalahkan dua kompetitornya, Cristiano Ronaldo dan Neymar di tahun ini.

Melihat penghargaan yang didapat Messi pada Januari lalu, rasanya memang wajar. Di musim lalu, penampilan Messi bersama dengan barcelona memang sangat luar biasa. Barca meraih lima gelar, ditambah kombinasi Messi, Suarez dan Neymar yang juga menghasilkan 122 gol di musim lalu.

Pendapat serupa pun dilontarkan oleh salah satu rekan Lionel Messi di Barca, Arda Turan. Pemain asal Turki tersebut tak segan-segan memuji atas penampilan yang dilakukan rekannya bersama Barca.

“Messi memang merupakan pemain terbaik yang pernah ada, dan itu tidak dapat disangkal lagi,”tutur Turan seperti yang dilansir Marca.

Penampilan gemilang Messi pun kembali ditunujukan di laga tunda antara Barcelona melawan Sporting Gijon yang dihelat pada 18 Februari dini hari tadi. Di laga itu, Messi sanggup mencetak sepasang gol yang membuat Barca tampil sebagai pemenang dengan skor akhir 3-1.

Messi Pemain Yang Sempurna

Yang lebih spesial lagi, di laga itu juga Messi sanggup menorehkan rekor gemilangnya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di La Liga dengan torehan 301 gol. Tentu rekor ini masih bisa bertambah, mengingat usia Messi yang masih 28 tahun. Masih ada beberapa tahun yang bisa Messi mainkan bersama barcelona.

Selain Messi, laga tersebut juga sangat spesial bagi Luis Suarez. Tambahan satu gol yang dicetaknya dilaga itu, membuat suarez makin kokoh di puncak daftar top skor sementara La Liga (24 gol), mengungguli Cristiano Ronaldo yang berada di peringkat kedua dengan raihan 21 gol.

Kegemilangan Messi pun dipuji oleh berbagai pihak. Salah satunya ialah datang dari sang entenador Barca Luis Enrique.

“Messi memang seorang pemain hebat. Dengan adanya dia, kami mampu memenenagkan laga lebih mudah. Dia adalah sebuah keistimewaan bagi kami,” ujar Enrique.

Saat ini, Messi sanggup membawa Barca ke posisi puncak klasemen dengan raihan 60 poin. Unggul enam poin atas tim peringkat kedua, Ateltico madrid. Tentu saja dengan hasil ini, Barca semakin besar peluangnya untuk bisa meraih kembali gelar La Liganya di musim ini.