Meski Sulit, Madrid Tak Akan Menyerah Merebut Gelar Juara La Liga

Judi Poker Online

Madrid Tak Akan Menyerah Merebut Gelar Juara La Liga

Boladiator.com – Saat ini dominasi Barcelona di La Liga memang sulit terbantahkan. Tim asal Catalan tersebut berhasil memperlebar jarak poin dengan Atletico dan Real Madrid. Namun, Real Madrid secara khusus menyebutkan bahwa mereka tak akan menyerah, dan berharap Barcelona akan terpeleset di sisa laga.

Setelah menang di laga tunda tengah pekan lalu atas Sporting Gijon, praktis Lionel Messi dkk kini memiliki poin yang makin jauh dengan El Real. Kini, anak asuh Luis Enrique tersebut memiliki jumlah poin 60 dari 24 laga yang dimainkan dan unggul enam poin atas Atletico yang berada di posisi runner up serta tujuh poin dari Real Madrid di posisi ketiga.

Dengan jarak poin sejauh itu, ditambah dengan konsistensi permainan yang dilakukan skuad Azulgrana di setiap laga, membuat banyak pihak meyakini musim ini Barca akan mempertahankan gelar dengan mudah. Rekor Barca pun sedang bagus, yakni mampu menuntaskan 31 laga tanpa menelan kekalahan satu kali pun di semua ajang, dengan rincian 25 kali menang dan enam kali imbang.

Sementara itu, Real Madrid yang berada di posisi ketiga akan terus berjuang. Dengan kegemilangan yang diperlihatkan sang entenador Zinedine Zidane, membuat Madrid msemakin berjaya. Di bawah arahannya, Madrid tampil makin baik. Mereka pun berharap penampilan yang baik akhir-akhir ini dapat didukung dengan penurunan level atas dua tim yang berada di atasnya.

Madrid Tak Akan Menyerah Merebut Gelar Juara La Liga

Secara khusus, Madrid juga mengaku tak akan melempar handuk dengan mudah. Hal tersebut pun keluar dari mulut kapten sekaligus bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Kami tak akan menyerah begitu saja. Masih banyak laga yang bisa membuat keadaan berubah. Meskipun sulit, kami akan tetap berusaha, walaupun hasil-hasil dari laga Barcelona juga menjadi penentuan,” ujar Ramos seperti yang dikutip Soccerway.

”Meski demikian, kami masih punya harapan unutk bisa juara. Kami juga berharap, Atletico Madrid dapat terpeleset di 14 laga sisa. Itu juga menjadi faktor pendukung kami untuk meraih gelar juara La Liga musim ini,” pungkas mantan pemain Sevilla tersebut.

Selanjutnya, Madrid akan jumpa dengan Malaga di lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini. Untuk dapat juara, tentu saja poin penuh merupakan harga mati yang harus didapatkan oleh Rnaldo dkk. El Real juga sedang dalam kondisi baik, setelah berhasil menang atas AS Roma di babak 16 besar Liga Champions.