Meski Menang, Zidane Mengaku Tak Puas Dengan Penampilan Real Madrid

Judi Poker Online

Meski Menang, Zidane Mengaku Tak Puas Dengan Penampilan Real Madrid

Boladiator.com Kemenangan Real Madrid atas Las Palmas membuat sang arsitek, Zinedine Zidane senang. Dia mengungkapkan bahwa El Real memang sudah sepatutnya menang. Namun dia juga mengaku tak begitu puas dengan penampilan yang ditontonkan oleh anak asuhnya, khususnya di paruh kedua laga.

Bertindak sebagai tim tamu pada laga yang berlangusng di Stadion Gran Canaria, Senin 14 Februari 2016 tadi malam, Real Madrid memang berhasil menang. Namun Cristiano Ronaldo cs hanya bisa unggul tipis 2-1. Terlebih lagi, Madrid juga mengakhiri laga dengan 10 pemain, usai sang kapten, Sergio Ramos mendapatkan kartu merah menjelang laga berakhir.

Meski menang, menurut statistik pertandingan yang dicatatkan Madrid di laga itu, memperlihatkan Madrid kalah dari dominasi sang tuan rumah. ESPNFC mencatat, Si Putih hanya memiliki 48 persen penguasaan bola, dan hanya bisa melakukan 12 percobaan menembak, dengan 4 diantaranya berstatus on target. Sementara sang tuan rumah, Las Palmas, mencatatkan 15 percobaan menembak, dengan enam diantaranya tepat sasaran.

Di paruh kedua laga, Madrid seperti dibombardir oleh Las Palmas, yang membuat 11 kali pecobaan. Namun, pasukan Los Merengues yang hanya mampu menciptakan tiga percobaan, sukses menciptakan gol kemenangan, lewat pemainnya, Casemiro lewat sundulan kepala, semenit sebelum laga usai.

Meski Menang, Zidane Mengaku Tak Puas Dengan Penampilan Real Madrid

“Saya tak merasa ini adalah hasil yang adil untuk kami. Kami menang dari bagian dua set piece dari sepakbola,” tutur Zidane kepada AS.

“Kami harus menerima bahwa Las Palmas bermain cukup bagus di hari ini, yang membuat kami berada dalam masalah. Mereka juga memiliki pemain yang dapat mengatur ritme permainan.”

“Sedangkan bagi kami, kemenangan ini memiliki hal yang mengganggu saya. Saya cemas mengenai apa yang kami tampilkan di laga ini. Namun, yang paling penting ialah, kami berhasil membawa tiga angka. Kami akan kembali menyaksikan pertandingan kami esok. Namun penampilan kami di babak kedua memang benar-benar menggangu saya.”

“Kami begitu banyak kehilangan bola. Jika kami ingin bertarung, pastinya kami harus melakukan sesuatu di masa depan. Namun, jika kami bermain seperti hari ini, tentu kami tak akan maju, terutama di babak kedua tadi. Itu hal yang mengganggu saya,” tutup pelatih asal Perancis itu.