Meski Menang, United Sempat Kedodoran Saat Jumpa Shrewsbury Town

Judi Poker Online

United Sempat Kedodoran Saat Jumpa Shrewsbury Town

Boladiator.com – Manchester United, perlahan tapi pasti kembali menapaki jalannya memunju gelar juara Piala FA, setelah berhasil menundukan Shrewsbury Town di babak kelima dengan skor 3-0. Namun, United disebutkan sempat mengalami kedodoran karena kekurangan jumlah pemain di atas lapangan.

Saat melakoni laga tersebut, The Red Devils meraih kemenangan 3 gol tanpa balas lewat sumbangan gol dari Chris Smalling, Juan Mata Dan Jese Lingard di laga tersebut. Manchester United pun cukup tampil dominan.

Dari catatan yang dihimpun oleh ESPN, skuad arahan Louis van Gaal tersebut mampu melakukan penguasaan bola sebesar 75 persen, serta mampu melesakan 26 kali percobaan tembakan ke arah gawang, dengan enam diantaranya tepat sasaran.

Namun, nasib sial juga sempat menerima United di laga itu. Tepatnya di menit ke 75. William Keane, yang baru saja diturunkan sekitar lima menit, terpaksa tak bisa melanjutkan dominasinya di laga tersebut.

Keane mengalami cedera usai melepaskan sepakan yang dilepaskan ke arah gawang Shrewsbury. Dia terlihat memegangi lututnya dan mengerang kesakitan. Praktis, di terpaksa harus keluar dari lapangan pertandingan lebih cepat. Sialnya, di saat itu United tak bisa lagi memasukan pemain baru, karena jatah pergantian pemain sudah habis.

United Sempat Kedodoran Saat Jumpa Shrewsbury Town

Setelah bermain dengan 10 pemain, otomatis permainan United mulai kendor. Hasilnya, tim tuan rumah mampu melepaskan setidaknya tiga peluang yang semuanya tepat sasaran. Yang terbaik adalah peluang milik Abu Agugo di menit ke 87, setelah menerima umpan dari Jack Grimer. Namun, untungnya peluang tersebut masih belum menemui sasaran.

Menanggapi hal tersebut, sang arsitek Louis van Gaal pun berujar, bahwa dia merasa tetap puas. Dia mengaku walaupun sulit bermain dengan 10 pemain, namun dirinya tetap puas dengan hasil akhir.

“Saya senang. Kami bermain luar biasa setidaknya hingga menit ke 70. Kami banyak membuat peluang dan mencetak gol di saat itu. Namun, sejak menit 75, kami harus bermain dengan 10 pemain, dan itu rasanya sulit,” tutur van Gaal di BT Sports.

“Cedera yang kami dapatkan memang sangat mengejutkan. Itu benar-benar kemalangan yang tak kami harapkan. Namun setidaknya kami mendapatkan hasil positif, seperti apa yang para fans harapkan. Bagi para pemain, sangatlah luar biasa, karena kami bisa menjajaki perempat final.”