Meski Kalah, Diego Simeone Tetap Santai

Judi Poker Online

Meski Kalah, Diego Simeone Santai

Boladiator.com – Atletico Madrid menelan kekalahan dari Sevilla di stadion Estadio Sanchez Pizjuan markas Sevilla Minggu (23/10/2016). Laga sengit sempat tercipta antara kedua tim. Sevila yang tampil dominan di depan pendukungnya tampil secara ofensif mengebrak pertahanan Atletiko. Dalam 15 menit pertama sevilla mendapatkan dua peluang bagus melalui Samir Nasri dan N’zonzi. Namun penyelesaian yang kurang cermat menjadikan skor tidak berubah.

Atletico Madrid pun tidak tinggal diam. Peluang lewat Kevin Gameiro masih bisa digagalkan oleh Rico. Peluang selanjutnya tercipta oleh Angel Correa yang tendangannya masih melambung dari gawang Sevilla Meski setelah itu banyak peluang tercipta dari kedua tim namun tidak adanya penyelesaian yang baik membuat kedua tim belum mengubah papan skor sehingga skor masih bertahan 0-0 hingga turun minum.

Di babak kedua Sevila tidak mengendurkan serangan mereka. N’zonzi yang tampil bagus berhasil mendapatkan peluang namun usahanya masih belum berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Namun N’zonzi yan tampil cukup merepotkan akhirnya berhasil menyarangkan bola di gawang Atletiko. Umpan Luciano Vietta berhasil diselesaikan dengan baik sehingga skor berubah menjadi 1-0 di menit 73  Atletico kesulitan mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan. Pada menit 87 sebenarnya Diego Godin mendapat peluang namun sundulan kepalanya masih berhasil dihentikan oleh Rico Rico sendiri tampil cukup apik mengawal gawag Sevila Hingga akhir pertandingan tidak ada lagi gol tercipta dan Sevila berhasil meraup tiga poin untuk membuatnya berada di posisi 2 klasemen di bawah Real Madrid.

Meski Kalah, Diego Simeone Santai

Meski meraih hasil kurang baik Diego Simeone tetap merasa puas dengan penampilan anak asuhnya. Diego Simeone menyayangkan pemainnya kurang bisa memanfaatkan peluang yang didapatkan di depan gawang lawan. Dalam konferensi pers setelah pertandingan Diego Simeone mengatakan “Kami punya kans bagus di babak pertama pertandingan untuk membuka permainan. Ketika anda memiliki peluang bagus dan main sebagus yang kami lakukan, wajar jika tim anda unggul. Tapi itu tidak terjadi. Setelah babak kedua berjalan sama ,dan kemudian muncul pergerakan dari Sevila. Itu pertandingan sulit dan berat.” Ujar Simeone kepada para wartawan.

Atletico Madrid sendiri sekarang tertahan di peringkat empat di bawah Barcelona. Meski begitu selisih poin yang kecil tentunya menjadi motivasi yang penting untuk anak asuhannya memperbaiki penampilan di pertandingan selanjutnya. Diego Simeone sendiri memastikan penampilan yang ditunjukan para pemainnya cukup bagus dan dirinya yakin Atletico akan meraih hasil positif pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.