Meski Harus Menunggu Lama, Kerja Keras Varela Membuahkan Hasil

Judi Poker Online

Meski Harus Menunggu Lama, Kerja Keras Varela Membuahkan Hasil

Boladiator.com – Nasib kurang baik masih mendekap salah satu pemain muda Manchester United, Guillermo Varela. Di skuad Setan Merah, pemain asal Uruguay tersebut memang masih kesulitan menembus skuad utama United. Lantaran hal tersebut, Varela mengaku sempat ingin hengkang dari Old Trafford. Namun, belakangan ini keinginan Varela berubah, lantaran dia sudah banyak memiliki pengalaman bermain saat proses peminjaman.

Varela memang didatangkan Manchester United drai Penarol di tahun 2013 silam. Sejak kdatangannya, Varela mamang tak langsung main di tim inti United atau pun menghuni bangku cadangan. Pemain berusia 22 tahun itu boleh dibilang harus menunggu lama untuk datanganya kesempatan bermain di tim utama. Di musim 2014-15, lantaran tak kunjung mendapatkan tempat untuk bermain di tim utama, verela terpaksa dipinjamkan ke klub Real Madrid demi mendapatkan pengalaman bermain lebih banyak

Di Madrid, dia bermain di klub Real Madrid Castilla yang merupakan tim lapis kedua Madrid yang bermain di Divisi Segunda La Liga. Kala itu, dia bermain di bawah arahan Zinedine Zidane. Bersama Real Madrid Castilla, Varela telah mengoleksi caps sebanyak 33 kali, dan dia mengaku banyak belajar dari pelatihnya, Zidane. Tentu hal itu akan membuat Varela semakin berkembang ketika bermain untuk United.

Meski Harus Menunggu Lama, Kerja Keras Varela Membuahkan Hasil

“Zidane mengajarkan kami semua yang dibutuhkan oleh pesepak bola, terutama untuk memiliki rasa hormat, solidaritas antar pemain serta harus terus bekerja keras demi menjadi pesepak bola yang hebar,” tutur Varela seperti yang dilansir Soccerway.

Setelah kembali ke United, Varela masih saja kesulitan untuk menembus skuad utama United. Dengan kondisi itu, Varela dikabarkan kembali ingin hengkang. Namun keinginannya ditentang oleh sang manajer, Louis van Gaal yang enggan untuk menjual pemain mudanya tersebut.

“Saya berbicara dengan pelatih dan dia bilang tidak. Dia tak memperbolehkan saya pergi dari United. Segalanya memang berlangsung sangat cepat. Tiba-tiba saja saya sudah dimainkan di laga-laga penting United. Namun saya santai saja menatapi masa depan,” ujar Varela.

Kerja keras dan kesabaran varela kini sudah membuahkan hasil. Kini dia sudah bermain di tim utama United sebanyak lima kali, dengan dua diantaranya di Premier League. Cederanya beberapa pemain inti diakui Varela sangat membantunya untuk masuk di tim utama. Dia juga mengaku akan memanfaatkan kesempatan emas yang dia miliki saat ini untuk bermain sebaik-baiknya.