Meski Belum Mendapat Perpanjangan Kontrak, Torres Akan Fokus Pada Pertandingan Dulu

Judi Poker Online

Meski Belum Mendapat Perpanjangan Kontrak, Torres Akan Fokus Pada Pertandingan Dulu

Boladiator.com Masa peminjaman Fernando Torres di Atletico Madrid memang akan berakhir di akhir musim nanti. Namun, sampai saat ini manajemen Atletico belum sama sekali menyodorkan perpanjangan kontrak atau untuk mempermanenkan Torres di Atletico. Namun, Torres menganggap itu semua adalah hal yang belum layak dipikirkan sekarang.

Fernando Torres dipinjam Atletico dari Chelsea pada Januari 2015. Itu pun, harus melalui proses yang panjang dulu, sebelum akhirnya Torres berhasil menjadi pemain Atletico lagi di awal tahun lalu.

Untuk menjadi pemain Atletico, Torres harus dipermanenkan dari Chelsea dulu, kemudian barulah dia bisa dipinjam ole Los Rojiblancos. Transfer ini juga tak semata-mata membayar biaya pinjaman saja, melainkan harus melibatkan sosok Alessio Cerci sebagai alat tukarnya.

Bersama Atletico Madrid, Torres sendiri tampil cukup oke. Dia tampil di 21 laga bersama klub pertamanya tersebut di La Liga Spanyol. Di 21 laga tersebut, Torres berhasil menyumbang lima gol. Ia juga tercatat mampu menyamai rekor gol miliki Sergio Aguero untuk Atletico beberapa pekan lalu, dengan mencetak lebih dari 100 gol.

Gol terbaru Torres dicetak di laga kontra Valencia lalu. Di penampilannya ke 300 untuk Atletico di semua kompetisi, dia turut menyumbang satu gol, dan berhasil membawa timnya meraih tiga angka atas Los Che. Mereka berhasil unggul dari anak asuh Gary Neville tersebut dengan skor 3-1.

Meski Belum Mendapat Perpanjangan Kontrak, Torres Akan Fokus Pada Pertandingan Dulu

Atas penampilan gemilang yang ditampilkan oleh anak asuhnya, sang entenador Atletico, Diego Simeone pun memberikan pujian untuk Torres. Dia menyebut bahwa El Nino ialah seorang pemain yang unik. Dia juga mengungkapkan bahwa Torres merupakan sosok pemain yang dewasa, yang berhasil menunjukan sikap bagus sebagai pemain profesional di atas lapangan.

Soal masa depan dirinya, Torres mengaku sampai saat ini belum memikirkan hal itu. Dia menilai bahwa masih banyak laga yang harus ia mainkan. Oleh sebab itu, dia ingin fokus dulu untuk bermain bersama Atletico hingga akhir musim.

“Setiap hari berlalu, kita semakin dekat dengan akhir musim, dan situsinya pun tetap sama. Namun, saat ini bukanlah saat yang tepat untuk membicarakan itu. Tidak,” ucap Torres kepada Marca.

“Kami masih memiliki banyak pertandingan yang harus kami mainkan. Menurut saya itu adalah hal yang harus dipikirkan lebih dulu, ketimbang masa depan saya,” tandasnya.