‘Mesin’ Valencia Sudah Panas

Judi Poker Online

‘Mesin’ Valencia Sudah Panas

Boladiator.com – Setelah melalui masa sulit bersama manajer anyar, Gary Neville, Valencia mulai menunjukkan perkembangan pesat dalam beberapa pertandingan terakhir. ‘Mesin’ Kelelawar Mestalla seolah sudah panas dan siap untuk tancap gas. Bahkan Los Che melewati beberapa laga dengan skor besar.

Setelah pekan lalu sukses menghajar Rapid Wina di leg pertama 32 besar Liga Europa dengan skor 6-0, Jum’at (26/2) dinihari WIB tadi, tim besutan Gary Neville kembali sukses menang dengan skor besar lagi di leg kedua. Rapid Wina dibuat malu dengan hasil akhir 4-0. Empat gol dari Rodrigo, Sofiane Feghouli, Pablo Piatti, dan Ruben Vezo di babak kedua mengantarkan Los Che melenggang mulus ke babak 16 besar dengan agregat 10-0.

Agregat ini sekaligus menjadi yang paling besar dalam sejarah Liga Europa. Di liga domestik sendiri Valencia juga sudah berada di jalur yang benar. Los Che meraih dua kemenangan beruntun atas Espanyol (2-1) dan Granada (2-1). Total Valencia telah mengantongi empat kemenangan beruntun di semua ajang.

Sebelumnya posisi Neville sebagai manajer sempat terancam, usai Valencia tidak berhasil menang di sembilan pertandingan La Liga, serta diakhiri dengan hantaman keras tujuh gol tanpa balas dari Barcelona di semi final Copa del Rey.

‘Mesin’ Valencia Sudah Panas

Namun kondisi tersebut tak membuat mantan bek Manchester United gentar dan memiliki tekad kuat untuk kembali membawa Kelelawar Mestalla terbang tinggi. Kerja keras Neville pun mulai membuahkan hasil.

“Hal yang paling penting pada hari ini adalah mampu mempertahankan momentum. Empat kemenangan bagus bagi kami, namun kami sudah ditunggu pekan yang penting, kami akan melawan Bilbao, Malaga dan Atletico Madrid. Jadi ini adalah pekan yang utama, tapi rasa percaya diri pada pekan ini cukup bagus,” ujar Neville pada Sports Mole.

“Semua pemain tampil dan semuanya dalam kondisi segar. Anda melihat para pemain malam ini tampil dengan baik dan dalam performa apik,” lanjutnya.

Sampai pekan ini Valencia masih menempati peringkat ke-11 klasemen sementara La Liga. Pertarungan terdekat adalah menghadapi Athletic Bilbao, Minggu (28/2) mendatang.