Menyerang Bisa Buat MU Hancur

Judi Poker Online

Menyerang Buat MU Hancur

Boladiator.com – Manchester United akan langsung diuji oleh Liverpool sehabis masa jeda pekan Internasional. Tuntutan untuk bermain selalu menyerang disebut bisa menjadi awal kehancuran dari Manchester United di akhir pekan besok.

Manchester United sendiri akan melawat ke Stadion Anfield pada hari Sabtu (14/10/2017) malam WIB dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris menghadapi Liverpool. The Red Devils tentu saja mengincar poin sempurna untuk bisa menjaga posisi mereka dan tetap bersaing dengan Manchester City yang ada di atas papan klasemen sementara. Manchester United dan Manchester City sendiri sama-sama mengumpulkan 19 poin di tujuh pekan pertama yang sudah berjalan sejauh ini. Manchester United sendiri sekarang ini ada di urutan kedua karena Manchester City unggul perolehan selisih gol dari mereka.

Tuntutan untuk bisa meraih kemenangan tersebut yang kemudian diyakini akan membuat Manchester United mau tidak mau bermain terbuka dan menyerang. Namun menurut John Barnes pendekatan seperti ini malah bisa menjadi peluang yang bagus untuk Liverpool bisa mengalahkan Manchester United.

Menyerang Buat MU Hancur

“Kenapa saya merasa Liverpool akan bisa menang pada pertandingan kali ini. itu karena apa yang telah ditunjukan oleh Liverpool ketika melawan tim besar. Kecuali ketika mereka melawan Manchester City ketika mereka bermain dengan 10 orang di atas lapangan dan harus kalah dengan skor 0-5. Liverpool memiliki keunggulan ketika melawan semua tim besar karena cara laga tersebut dimainkan. Laga itu akan berjalan sangat terbuka dan sangat berorientasi menyerang. Satu tim akan menyerang dan meninggalkan pertahanan sendiri. Jika anda kemudian mengadu serangan dengan Liverpool ketika bertahan untuk menghentikan Firmino, Mane, dan Salah. Anda berarti sedang menuju kehancuran. Itulah yang terjadi pada Cheslea, Arsenal, dan Tottenham Hotspurs” tutur John Barnes.

“Jika Manchester United akan bermain menyerang ketika menghadapi Liverpool, yang mana mereka ada di dalam tekanan untuk melakukan itu karena mereka adalah Manchester United dan sedang memimpin klasemen sekarang ini, maka saya rasa pada pertandingan tersebut Liverpool akan menang” tambah John Barnes.