Siapa Yang Akan Menuju Piala Dunia 2018?

Judi Poker Online

Siapa Yang Akan Menuju Piala Dunia 2018?

Piala Dunia merupakan ajang sepak bola yang paling bergengsi di dunia sepak bola dunia karena kompetisi ini diikuti oleh negara-negara di seluruh dunia. Untuk bisa lolos ke Piala Dunia para negara harus saling beradu dengan negara lain dari benua mereka sendiri. Pada tahun 2018 FIFA menununjuk Rusia sebagai tuan rumah yang mana dengan ditunjuknya rusia sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 membuat rusia otomatis bisa lolos ke Piala Dunia tanpa melakukan proses kualifikasi. Akan tetapi saat ini rusia mengalami kemrosotan didalam tubuh timnas mereka, pada saat Euro 2016 kemarin mereka langsung tersingkir dari Inggris dan Wales. Saat ini rusia tidak mempunyai bintang yang menjadi andalan mereka untuk menghadapi Piala Dunia 2018 nanti. Rusia saat ini sudah ditinggalkan generasi emasnya seperti Arshavin dkk. Berikut prediksi M88Asia tentang siapa yang akan menuju Piala Dunia 2018.

Pra Piala Dunia 2018

Pada pra Piala Dunia kali ini diikuti oleh bebrapa negara di seluruh dunia yang mana negara-negara ini akan bertemu dengan negara yang satu benua dengan mereka atau satu zona. Pada PPD 2018 ini banyak kejutan yang terdapat didalamnya yang mana pada pertandingan kualifikasi ini sering terjadi tim besar yang dikalahkan oleh tim kecil sehingga dengan ketatnya persaingan yang terdapat di pra Piala Dunia 2018 ini membuat waspada tim yang besar. Pada Piala Dunia terkadang juga sering terjadi pemain bintang yang tidak bisa mengikuti kompetisi Piala Dunia ini karena negara yang mereka bela tidak lolos kualifikasi.

Piala Dunia merupakan ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh FIFA yang mana ajang ini diselenggarakan setiap 4 tahun sekali. Selain itu ajang Piala Dunia ini menjadi hiburan bagi orang-orang pecinta sepak bola yang telah menunggu lama untuk bisa mengikuti melihat tim kebanggaan mereka bermain di Piala Dunia. Piala Dunia pada tahun 2014 kemarin dimenangkan oleh perwakilan dari eropa Jerman yang mana tim yang dihuni oleh berbagai pemain bintang yang menyebar di seluruh dunia ini mengalahkan Argentina di final dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak oleh gotze di tambahan waktu.

Prediksi Tim Lolos PDD Zona AFC

Pada zona Asia ini terjadi persaingan yang sangat sengit yang mana pada zona Asia ini tidak terdapat tim unggulan maupun non unggulan yang mana semua tim sama-sama bisa memastikan diri untuk lolos ke Piala Dunia 2018 nanti. Saat ini tim yang sangat diunggulkan untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018 yaitu Jepang yang mana pada pertandingan terakhir jepang mampu mengalahkan suriah dengan skor yang sangat telak yaitu 5-0.

Selain Jepang masih ada tim yang juga menjadi langganan masuk Piala Dunia 2018 yaitu Australia. Tim ini sekarang tidak bisa dengan mudah lolos ke Piala Dunia karena saat ini federasi sepak bola Australia memilih bergabung dengan AFC agar sepak bola mereka menjadi berkembang. Australia mampu lolos ke babak selanjutnya setelah mereka di pertandingan terakhir berhasil mengalahkan Yordania dengan skor 5-1.

Prediksi Tim Lolos PDD Zona CAF

Negara yang terdapat di benua Afrika juga sedang bersaing untuk mendapatkan satu tempat di Piala Dunia 2018 nanti. Negara yang menjadi unggulan bisa lolos ke Piala Dunia 2018 nanti yaitu Alergia yang mana negar ini saat ini dihuni oleh pemain generasi emas mereka. Alergia saat ini dihuni oleh pemain terbaik Liga Inggris musim lalu Riyad Mahrez yang mana pemain ini mampu mengantarkan club yang dibelanya yaitu Leicester city menjadi juara Liga Inggris.

Alergia juga masih punya pemain bintang lagi yaitu Slimani, pemain yang saat ini membela Leicester City ini musim lalu menjadi top skor liga Portugal. Dengan adanya banyak pemain bintang yang terdapat di kubu Alergia membuat tim ini diunggulkan oleh berbagai pihak untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Prediksi Tim Lolos PDD Zona CONCACAF

Pada zona Concacaf terdapat tim dari non unggulan yang saat ini menjadi peringkat pertama di Grup C kualifikasi Piala Dunia zona concacaf yaitu Trinidad & Tobago. Pada pertandingan terakhir tim ini mampu menang melawan Grenadines dengan skor telak 6-0, selain itu mereka juga mampu unggul dengan Amerika Serikat yang saat ini menjadi runner-up di Grup C yang terpaut 3 poin dari mereka.

Meksiko juga mampu menjadi pemuncak klasemen Grup A setelah mereka selalu menang di 4 pertandingan kualiifikasi Piala Dunia. Meksiko saat ini dihuni oleh banyak pemain bintang yang saat ini merumput di liga top eropa sebut saja Javier Chicarito Hernandez yang mana mantan pemain Manchester United saat ini mampu kembali bangkit dengan club barunya Bayern Leverkusen. Chicarito selalu menjadi andalan untuk mengisi posisi penyerang dari timnas Meksiko.

Prediksi Tim Lolos PDD Zona CONMEBOL

Pada zona Conmembol ini terdapat persaingan sengit dari tim Amerika Latin yang mana negar-negara unggulan seperti Argentina, Brazil dan Kolombia diprediksi bisa lolos Piala Dunia nanti. Meskipun sudah mudah untuk memprediksi negara mana yang akan lolos nanti, tetapi negara seperti Uruguay, Paraguay dan juga Venezuela tidak akan mudah menyerah begitu saja untuk memberikan tiket ke Piala Dunia 2018 nanti. Amerika Latin saat ini memiliki banyak pemain yang bermain di berbagai negara bahkan Amerika Latin tidak henti-hentinya memberikan stok pemain berbakat untuk club-club papan atas di dunia.

Prediksi Tim Lolos PPD Zona OFC

Untuk zona OFC banyak orang yang tidak tahu tim mana yang akan mewakilinya nanti karena memang Zona Ofc ini hanya berisikan tim-tim kecil yang terdiri dari negara-negar kecil akan tetapi di Zona Ofc ini tidak mempunyai tim unggulan. Negara yang saat ini diunggulkan lolos di zona ini yaitu Samoa yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Zona Ofc.

Prediksi Tim Lolos PPD Zona UEFA

Zona UEFA merupakan zona yang sangat kompetitif karena di zona ini terdapat banyak negara-negara unggulan misalnya saja Prancis, Portugal, Italia, Jerman, Inggris dan juga Spanyol. Akan tetapi tim-tim unggulan ini tidak dengan mudah bisa lolos ke Piala Dunia 2018 nanti karena negar-negara dari non unggulan seperti wales, Islandia dan lain sebagainya akan siap menjdi batu penghalang agar menjatuhkan mereka dan menggagalkan mereka untuk lolos ke Piala Dunia 2018 nanti.