Mental Baja City Menangkan Laga Lawan Arsenal

Judi Poker Online

Mental Baja City Lawan Arsenal

Boladiator.com – Manchester City akhirnya berhasil mengalahkan Arsenal dan memperoleh kemenangan dengan skor 2-1. Walaupun pada pertandingan saat itu Manchester City sempat mendapatkan shoc terapi karena Arsenal berhasil mencetak gol cepat di awal pertandingan namun Manchester City berhasil membalikan keadaan dan mengkunci kemenangan dan meraih 3 poin penuh atas Arsenal. Hal tersebut memang terjadi karena di katakana Manchester City memiliki mental baja dan mental bertarung pada setiap pemainnya.

Manchester City yang bermain di depan supporter sendiri di Etihad stadium pada hari senin (19/12/2016) dini hari WIB sempat kecolongan di menit menit awal pertandingan. Theo Walcot yang berhasil memafaatkan umpan Alexis Sanchez berhasil mengubah skor menjadi 1-0. Skor tersebut sendiri bertahan hingga turun minum babak pertama.

Namun pada akhirnya Manchester City berhasil membalas Arsenal dengan dua gol di babak kedua. Pada awal menit babak kedua berlangsung Leroy Sane berhasil menyamakan kedudukan menjadi skor 1-1 dan Raheem Sterling yang bermain cukup baik berhasil mebuat Manchester City bisa mengamankan 3 poin dari Arsenal.

Usai pertandingan sendiri Arsene Wenger berujar bahwa gol gol yang di cetak oleh anak asuh Pep Guardiola sudah terjadi offside terlebih dahulu.namun menurut salah satu pemain Manchester City yakni Raheem Sterling sendiri memiliki pendapat lain. Sterling melihat pemain pemain City memang layak mendapatkan kemenangan pada malam itu dan pertandingan tersebut juga menjadi bukti mental baja yang di miliki oleh skuad Manchester City.

Mental Baja City Lawan Arsenal

“Kami berhasil dan bisa memutar balikan keadaa, tetap bertarung di dalam pertandingan dan pada akhirnya kami semua dapat memenangkan laga tersebut” tutur Raheem seterling. “sangat menyenangkan nama saya sendiri bisa ada di dalam papan skor pada hari ini namun kembali lagi yang paling penting adalah kami berhasil meraih kemenangan” tambah Raheem Sterling. Raihan tiga poin dari Arsenal tersebut membuat Manchester City mengumpulkan 36 poin dan terus bersaing dengan Chelsea dan Liverpool di papan atas klasemen sedangkan Arsenal harus merosot ke urutan empat.