Menjelang Laga Panas Antara Barca Dan Atletico

Judi Poker Online

Menjelang Laga Panas Antara Barca Dan Atletico

Boladiator.com – Pada pekan ke 22 La Liga Spanyol musim ini, akan diramaikan oleh duel dua tim peringkat teratas klasemen La Liga musim ini, antara Barcelona yang menghadapi Atletico Madrid di Camp Nou pada Sabtu esok. Duel ini merupakan duel untuk memperebutkan posisi puncak klasemen La Liga musim ini.

Saat ini, Barcelona dan Atletico sama-sama memiliki jumlah poin 48. Kemenangan di laga nanti tentunya akan menjadi kesempatan besar untuk merebut singgasana puncak klasemen La Liga, dan juga dapat melebarkan jarak poin atas tim-tim di bawahnya.

Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, Barca berhasil menundukan Atletico dengan skor tipis 2-1 di Stadion Vicente Calderon pada September tahun lalu. Walaupun sempat unggul lewat Fernando Torres, namun Barca berhasil membalas dua gol, lewat Messi dan Neymar.

Di laga ini, juga disebut-sebut sebagai laga pelampiasan Atletico Madrid karena langkahnya baru saja terhenti di babak perempat final Copa Del Rey musim ini, setela takluk oleh Celta Vigo dengan agregat 2-3. Atetico juga mencari peruntungannya di laga ini, sekaligaus dapat mendongkrak moral tim, setelah hasil yang mengecewkan karena tidak dapat meraih poin penuh di tiga laga terakhirnya.

“Cara yang paling baik untuk menyembuhkan bekas kekalahan kemarin ialah melalui laga ini. Kami akan bermain sebaik mungkin untuk meraih kemenangan,” tutur Juanfran setelah kalah kontra Celta Vigo.

Menjelang Laga Panas Antara Barca Dan Atletico

Perbedaan kondisi justru dialami oleh Barcelona yang sangat optimis menaptap laga ini. Pasalnya, Messi dkk sampai saat ini belum pernah terkalahkan di 25 laga terakhirnya. Terakhir, skuad asuhan Luis Enrique kalah pada Oktober silam melawan Sevilla di liga.

Di sisi lain, duel antara kedua tim posisi atas klasemen ini dapat dimanfaatkan oleh Real Madrid asal, mereka dapat bermain imbang dan Madrid dapat menang saat jumpa Espanyol pekan ini. Dengan begitu, El Real dapat memangkas jarak poin dari kedua tim rivalnya tersebut.

Los Blancos dijadwalkan akan bertemu Espanyol di lanjutan La Liga pada hari Minggu esok. El Real wajib menang dalam laga ini jika masih ingin bersaing dalam perebutan juara La Liga.

Rasanya kemenangan akan mudah diapatkan Madrid karena dalam catatan lima pertandingan terakhir Espanyol, mereka belum pernah menang. Sementara Madrid memenangi tujuh pertemuan terakhirnya saat jumpa Espanyol.