Mengalami Cedera Berkepanjangan, Bale Akan Dijual

Judi Poker Online

Mengalami Cedera Bale Akan Dijual

Boladiator.com Gareth Bale merupakan pemain lini depan Real Madrid yang memiliki kemampuan luar biasa, bahkan Ia menjadi salah satu pemain yang bisa dikatakan sebagai pencetak gol di kubu Los Blancos sendiri. Berbagai pengalaman dan permainna yang apik diberikannya untuk skuad, sampai pada akhirnya Ia harus mengalalmi cedera yang cukup keras pada musim lalu dan mulai membuat performanya menurun. Meski tim medis dari Real Madrid sendiri sudah bekerja sangat keras untuk memulihkan Gareth Bale dalam waktu yang cepat dan kembali ke skuad inti.

Namun, Ia seperti kehilangan jati dirinya sebagai penyerang dan tidak bisa membawanya ke sebuah hasil yang maksimal. Meski demikian, Ia terus berusaha sampai di beberapa pertandingan awal musim Liga Spanyol kemarin berhasil memberikan assist kepada rekannya untuk hasil cetakan gol yang maksimal.

Bisa dikatakan Ia menjadi salah satu pemain yang berhasil memecahkan rekor nilai transfer tertinggi pada rekor dunia dimana ketika Ia memutuskan gabunag bersama Real Madrid di tahun 2013 silam ini dan sampai di musim kemarin Ia masih menjadi sosok pemain penting bagi kemenangan Real Madrird dan menjadi figur yang sangat dinantukan untuk bisa mendapatkan posisi terbaik bagi Los Blancos seniri.

Mengalami Cedera Bale Akan Dijual

Kini, dirinya tengah mengalami Cedera kembali dan hasil ini akan membuat karir masa depannya di Bernabeu sedikit terancam. Hal inilah yang membuat dirinya digadangkan akan dijual oleh pihak Los Blancos dengan harga 100 juta Euro. Pemain yang berasal dari Wales ini memang tengah berjuang sangat keras untuk tetap bertahan di Spanyol, dan Ia terus menunjukan performanya untuk sang pelatih, Zinedine Zidane yang merasa tidak bisa mengandalkan Bale kita Ia dibutuhkan dalanm skuad.

Apalagi, sang presiden Real Madrid, Florentino Perez yang diperkirakan sangat tergoda untuk menjual pemain handal ini dengan harga yang sangat fantastis dan salah satu klub Inggris, Manchester United digadangkan sangat tertarik akan performa yang dilakukan oleh sang bintang tersebut agar bisa bergabung di Old Trafford secepatnya.