Menang Atas Wales, Inggris Semakin Pede Melakon Laga Terakhir Fase Grup

Judi Poker Online

Menang Atas Wales, Inggris Semakin Pede

Boladiator.com Kemenangan atas Wales, membuat kepercayaan diri para penggawa timnas Inggris semakin naik. Kini, The Three Lions pun semakin mantap untuk menatap laga ketiga grup B saat mereka jumpa Slovakia untuk menempati posisi sebagai juara grup.

Inggris berhasil membungkam armada Wales di laga kedua grup B. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Bollaert-Deleis, tadi malam, Inggris berhasil menang secara dramatis dengan skor 2-1.

Sempat ketingalan lebih dulu oleh gol yang dicetak oleh Gareth Bale, lewat eksekusi tendangan bebas, nyatanya tidak membuat para penggawa timnas Inggris tampil menurun. Mereka justru terpacu untuk membalas gol tersebut. Hal itu terbukti dengan strategi Roy Hudgson yang memasukan Daniel Sturridge dan Jamie Vardy, plus Markus Rashdord di babak kedua, untuk meningkatkan daya dobrak.

Hasilnya pun mulai kelihatan di menit ke 56. Berawa dari umpan lambung, bola yang mengenai bek Wales, kemudian mengarah ke arah Vardy, yang berada di posisi bebas. Pemain Leicester City itu dengan santainya memasukan bola ke gawang Wales. Skor pun berubah menjadi 1-1. Kemudian Daniel Sturridge, yang sempat mendapatkan kritik, karena tak kunjung mencetak gol, akhirnya mampu membayar semua kritik tersebut, dengan gol di masa injury time. Hasilnya, Inggris pun berhak mendapatkan tiga angka dengan kemenangan 2-1.

Menang Atas Wales, Inggris Semakin Pede

Kemenangan ini lantas membawa Inggris ke puncak klasemen grup B, dengan koleksi empat poin. Ini tentu menjadi modal berharga bagi mereka yang akan mengadapi Slovakia di laga terakhir fase grup B, yang akan dilangsungkan pada hari Senin, 20 Juni 2016 mendatang.

“Laga antara Inggris dan Wales merupakan laga yang sangat pas untuk kami menunjukan kemampauan kami yang sebenarnya. Tentu semua orang menyambut kemenangan kami ini. Kami hanya ingin membuktikan apa yang telah orang banyak katakan ketika kami berada di atas lapangan,” kata gelandang Inggris, Adam Lallana, seperti yang dikutip dari situs resmi FA.

“Ini masih awal. Kami belum yakin akan bisa lolos, begitu juga dengan Wales. Namun, dengan empat poin yang kami miliki ini, kami berada di posisi yang bagus. Kami menjadi lebih pede untuk mendapatkan kemenangan kami selanjutnya di laga terakhir. Kami tak sabar untuk menunggu hari Senin,” sambung pemain yang bermain untuk Liverpool itu.