Menang Atas Tottenham Hotspur, Guardiola Berikan Semangat Pada Klub

Judi Poker Online

Menang Atas Spurs, Guardiola Semangat

Boladiator.com Pertandingan kemarin malam, yakni pentas International Champions Cup tahun 2017 yang mempertemukan Manchester City vs Tottenham Hotspur ternyata membawa sebuah kebanggaan tersendiri bagi Pep Guardiola.

Ajang ini merupakan salah satu tur pra musim yang memang dipersiapkan dengan matang guna menjadikan skuad lebih baik lagi. Hal ini berlaku pula bagi klub Manchester City, yang berusaha terus-menerus untuk menampilkan performa terbaiknya guna mendapatkan tremn positif dan bisa meraih kemenangan.

Tentunya, hal ini dilakukan guna memperbaiki kualitas performa dibandingkan musim lalu. Pada pertandingan yang digelar minggu kemarin, Guardiola berhasil membawa skuadnya meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0.

Hasil skor akhir ini membuktikan bahwa Pep Guardiola telah berhasil melatih skuad di lapangan klub lain dengan hasil yang luar biasa, dan dengan kemenanganini. Selaku pelatih, Ia tidak ingin anak asuhnya berada pada masa kesenangan dan terlena akan pertandingan kemarin. Justru ia menekankan kepada skuad untuk tampil lebih ketat dan semangat lagi.

Ia memberikan banyak sekali arahan dan evaluasi setelah usai pertandingan melawan Tottenham di Nashville, Amerika Serikat. Kemenangan telak ini memang sangat membanggakan bagi klub Manchester City, apalagi klub yang berasal dari Etihad ini baru saja memenangkan pertandingan melawan Real Madrid kemarin.

Menang Atas Spurs, Guardiola Semangat

The Citizen berhasil meraih skor melalui John Stones di menit 10, disusul dengan kepiwaian Raheem Sterling yang menggandakan skor City pada menit ke-72 waktu pertandingan berlangsung. Tidak sampai disana saja, masih pada babak kedua; Gol tercipta lainnya yakni datang dari pemain muda City yakni Diaz Brahim di menit ke-92.

Penampilan para pemain City itu membuat Guardiola bahagia. Ia merasa bahwa musim lalu, timnya tidak pernah tampil sehebat itu. “Kami memang belum pernah mendominasi pertandingan seperti hari ini, musim lalu memang kami tampil bagus, tetapiu tidak main dalam waktu 90 menit seperti tadi”. Ujar Pep Guardiola kepada media.

“Hasil ini sanngat bagus untuk kepercayaan diri tim, dan cara kami bermain akan kami tingkatkan kembali, saya puas dan skuad harus lebih semangat lagi”. Tutup Guardiola.