Menang Atas Sevilla, Barca Sanggup Memperpanjang Rekor

Judi Poker Online

Menang Atas Sevilla, Barca Sanggup Memperpanjang Rekor

Boladiator.com – Barcelona semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen La Liga usai mendapatkan tiga angka tambahan saat berjumpa dengan Sevilla di Camp Nou. Dengan hasil ini, tentu peluang Barca untuk meraih gelar juara La Liga musim ini, semkin terbuka lebar.

Pada pertandingan yang berlangsung Senin dini hari tadi, Barcelona memang tampil apik. Sempat ketinggalan gol lebih dulu dari tim tamu, lewat kaki pemainnya, Viitolo, lantas tak membuat Barca tampil menurun. Mereka justru tampil lebih agresif untuk mengejar ketertinggalan. Hasilnya tak berselag lama, Barca sanggup membalas lewat sepakan bebas Lionel Messi di babak pertama. Kedudukan imbang 1-1 pun berakhir hingga turun minum.

Barca kemudian berhasil menambah skor sekaligus membalikan kedudukan di babak kedua. Adalah bek tengah mereka yang Gerard Pique yang kali ini menjadi pahlawan, yang mencetak gol penentu kemenangan lewat sepakannya. Akhirnya di laga tersebut, Barca mampu menutup laga dengan kemenangan tipis 2-1.

Di laga itu juga menjadi sebuah catatan manis bagi klub Catalan tersebut. Dengan kemenangan kontra Sevilla, Barca sanggup memperpanjang rekor apiknya, yakni melakoni 34 laga tak pernah kalah satu kali pun di La Liga.

Menang Atas Sevilla, Barca Sanggup Memperpanjang Rekor

Los Culles pun kini sanggup menyamai rekor yang dibuat oleh rivalnya, Real Madrid di beberapa musim sebelumnya. El Real memang tercatat pernah mencatatkan rekor serupa dengan Barcelona yakni melakoni 34 laga tanpa kalah, tepatnya di musim 1988-99.

Terkait rekor yang dipegang Barcelona saat ini, mereka memulainya saat dikalahakan oleh Sevilla pada Oktober 2015 silam. Saat itu, mereka terpaksa harus mengakui keunggulan Sevilla juga dengan skor yang sama, 2-1 di Estadio Ramon Sanchez Pizcjuan.

Sejak saat itu, Tim besutan Luis Enrique tersebut memang tak pernah lagi mengalami kekelahan di La Liga. Messi cs mampu meraih 27 kemenangan dan tujuh hasil imbang dari 34 laga di La Liga.

Barca juga brpeluang mematahkan rekor Real Madrid di tengah pekan ini. Menghadapi Rayo Vallecano, diyakini Barca minimal akan meraih hasil imbang, karena di atas kertas tim Catalan memang jauh lebih unggul.