“Menakjubkan” Kata Ranieri Untuk Tim Kesayangannya

Judi Poker Online

“Menakjubkan” Kata Ranieri Untuk Tim Kesayangannya

Boladiator.com – Leicester City sudah dinyatakan lolos pada LigaChampions dengan nilai 50 atau unggul 3 poin dari tim Manchester City. Tentu saja ini adalah sebuah berita yang bagus atau merupakan sebuah prestasi tersen diri bagi tim Leicester City ini. karena mengingat pada musim sebelumnya prestasi dari Leicester City masih terbilang biasa.

Tentu saja ini menjadi sebuah hal yang sangat menakjubkan untuk anak asuh dari Ranieri ini. Sehingga karena hal ini jua maka tim asuhan Ranieri ini juga di gadang-gadang oleh banyak orang untuk dapat menjadi juara pada Liga Champions pada musim ini. Tentu saja ini merupajan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi anda Ranieri, tim Leicester City maupun fan dari Leicester City. Karena untuk menjadi juara dalam Liga Champions adalah hal yang luar biasa. Namun dengan kualitas dari Leicester City yang sudah berhasil sampai saat ini, maka bukan tidak mungkin kalau Leicester City dapat menjadi pemenang di liga champions.

“Menakjubkan” Kata Ranieri Untuk Tim Kesayangannya

Namun hal ini sepertinya tidak sependapat dengan Ranirei, sang manajer Leicester City berpendapat bahwa tidak perlu untuk jadi juara dari liga champions. Dapat lolos di empat besar serta dapat masuk ke Liga Champions musim depan saja sudah menjadi satu hal yang menakjubkan dan menggembirakan. Satu kata yang terucap dari Ranirei atas Leicester City adalah “menakjubkan”.

Namun bukan berarti Leicester City sudah puas di posisi ini saja. Tentu saja baik Ranirei maupun Leicester City sangat menginginkan menjadi juara dalam Liga Champions ini. sehingga hal ini dibuktikan dengan selalu rajin berlatih baik pemain Leicester City dengan pelatih dari Leicester City akan sama-sama berjuang agar dapat menjadi pemenang.