Memphis Depay Bukan Pemain Jelek

Judi Poker Online

Memphis Depay Bukan Pemain Jelek

Boladiator.com – Memphis Depay musim ini belum mendapatkan banyak jatah bermain bersama tim utama Manchester United. Sebenarnya banyak yang menilai Memphis Depay dinilai mempunyai potensi yang besar untuk menjadi starter di skuat the red devils. Bersama Manchester United musim ini Memphis Depay baru bermain empat kali di semua ajang yang diikuti Manchester United dan semuanya hanya sebagai pengganti.

Kehadiran mantan bomber PSV Eindhoven ini di skuad The Red Devils mendapat sambutan meriah ketika baru datang. Namun setelah menjalani periode yang buruk pada tahun pertama Memphis Depay, kedatangan Jose Mourinho justru semakin memperburuk keadaan Memphis Depay di Old Trafford. Memphis Depay memang harus bersaing dengan para pemain Manchester United yang memang banyak dihuni oleh pemain kelas wahid di eropa. Sebut saja Anthony Martial, Marcus Rashford, Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic, dan juga Juan Mata merupakan deretan pemain depan yang dimiliki Manchester United.

Eks pemain Manchester United Jordi Cruyff sama sekali tidak meragukan kualitas yang dimiliki oleh seorang Memphis Depay, Jordi Cruyff meyakini Memphis Depay hanya memang membutuhkan waktu bermain lebih banyak lagi agar dirina bisa tampil lebih baik. Dia juga meyakini bahwa Memphis Depay akan menunjukan potensialnya.

“Jelas, Manchester United merupakan klub yang luar biasa, tapi saya juga pikir Memphis Depay merupakan pemain yang sangat bagus. Dalam hal statistic, dia tak mendapatkan menit bermain. Tapi saya tak tahu seluk beluknya. Tapi jelas sekali dia mempunyai potensi dan menunjukan hal tersebut. Sekarang yang terpenting triknya adalah untuk mendapatkan potensi itu setiap pekan. Pada akhirnya itu akan datang, tapi anda tak pernah tahu itu dimana dan kapan” tutur mantan pemain Manchester United tersebut.

Memphis Depay Bukan Pemain Jelek

Beberapa klub sendiri berusaha memanfaatkan kondisi Memphis Depay yang tak kunjung jelas di Old Traford dan berusaha menariknya seperti halnya Everton. Manajer Everton, Ronald Koeman mengkonfirmasi langsung dirinya memang menginginkan Memphis Depay ada di skuatnya. Dengan terus ketidakjelasan karir Memphis Depay dirinya mempunyai kesempatan mempernaikinya karirnya tersebut di klub lain. Everton sendiri sudah bersiap mengajukan penawaran untuk mendatangkan pemain asal Belanda tersebut. “saya ingin sekali memiliki dia di skuat saya. Dia punya kualitas dan potensi individu yang hebat. Yang dia butuhkan hanyalah tambahan menit bermain di beberapa pertandingan” tutur Ronald Koeman pelatih Everton yang dikabarkan ingin mendatangkan Memphis ke Everton.