Melawan Girona Di Kandang, Atletico Malah Ditahan Imbang

Judi Poker Online

Melawan Girona, Atletico Ditahan Imbang

Boladiator.com – Atletico Madrid kembali harus bermain dalam lanjutan pertandingan di La Liga musim ini. kali ini mereka harus manjamu Girona FC di kandang mereka, Wanda Metropolitan. Mengingingkan untuk dapa meraih poin penuh saat berjumpa Girona, Los Cholconerus malah justru harus berbagi poin. Mereka hanya bermain imbang saat berjumpa di Wanda Metropolitan, markas milik Atletico Madrid dengan skor akhir 1-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di Wanda Metropolitano pada hari Sabtu (20/1/2018) Atletico Madrid sebenarnya mampu menguasai jalanya pertandingan dengan mendikte permainan Girona. Buktinya adalah mereka berhasil unggul terlebih dahulu dari Girona. Gol pertama dalam pertandingan kali itu diciptakan oleh Antoine Griezmann  untuk keunggulan tim tuan rumah dari tamunya Girona.

Gol yang diciptakan oleh Antoine Griezmann berawal dari umpan cungkil yang diberikan oleh Thomas Partey. Lalu selanjutnya umpan tersebut ditanduk oleh Diego Costa ke arah Antoine Griezmann. Tandukan terarah dari Diego Costa tersebut tak disia-siakan oleh Griezmann dan ia langsung menyambarnya dengan tendanga voli keras kea rah gawang Girona dan mampu mebuahkan gol untuk keunggulan sementara Atletico Madrid.

Melawan Girona, Atletico Ditahan Imbang

Namun sayang, pada menit ke-73 tuan rumah malah harus kebobolan. Mereka harus memungut bola dari jala gawang mereka sendiri usai Cristian Portu mampu mencetak gol ke gawang Atletico Madrid. Akibatnya mereka mampu mengubah papan skor menjadi sama dan menyamakan kedudukan mereka kembali dengan Atletico Madrid.

Gol tersebut tercipta dari bola tandukan bek Atletico Madrid. Saat itu Aday membuat sebuah tendangan bebas namun masih bisa di blok oleh kiper Atletico yang mengarah ke bek mereka Bernardo Espinosa, namun Espinosa kembali menanduk bla tersebut dan jatuh di kaki Portu. Tanpa ampun Portu langsung menendang bola tersebut dengan kencang dan tak mampu dihadang oleh kiper Atletico.

Dengan hasil yang didapat mereka hari ini bisa menjadikan posisi mereka di klasemen sementara La Liga Spanyol terancam. Kini mereka sedang menempati posisi kedua klasemen sementara La Liga Spanyol dibawah Barcelona. Atletico mampu mengoleksi poin sebanyak 42 angka. Dengan kekalahan tersebut posisi mereka bisa saja turun jika Barcelona dan Valencia berhasil menang pada laga yang akan mereka mainkan sebentar lagi.