Melampui Catatan Start Mereka pada Musim 2011/2012, Akankah The Citizens Kembali Juara?

Judi Poker Online

Melampui Catatan Musim 2011-2012

Boladiator.com – Manchester City mampu merengkuh gelar juara Premiere League pertama mereka pada musim 2011/2012, dengan berhasil mencatatkan start terbaik pada 14 pekan awal Liga Inggris. Dan musim ini, catatan tersebut pun rupanya telah dilewati oleh Vincent Kompany dan kawan-kawan.

Musim 2011/2012 adalah salah satu momen yang amat penting bagi Manchester City, dikarenakan mereka mampu menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya. Pada musim tersebut, mereka berhasil mengakhiri penantian yang sangat panjang selama 44 tahun lamanya untuk meraih gelar Liga Inggris, sebagai pertanda kebangkitan mereka di kompetisi domestik setelah datangnya investor kaya raya asal Abu Dhabi.

Gelar tersebut merupakan titel Liga Inggris pertama serta titel yang ketiga dalam sejarah klub. Dua titel lainnya mereka dapatkan pada 1937 dan 1968, yaitu ketika belum bergulirnya era Premier League. Raihan gelar juara pada tahun 2012 itupun menjadi momentum besar bagi City untuk kembali dalam persaingan panas kompetisi tersebut hingga sekarang. Pada musim itu, Man.City dapat tampil apik dibawah asuhan pelatih Roberto Mancini meskipun mendapat tekanan besar dari rivalnya, Manchester United.

Melampui Catatan Musim 2011-2012

Bila membandingkan The Citizens yang sekarang ini dengan yang dahulu, mereka sekarang sedang berada dalam jalur yang sama untuk kembali merengkuh juara. Setidaknya bila hal itu diukur dari 14 pekan awal. Dulu, dalam 14 laga pertama mampu meraih 12 kemenangan dan daua kali hasil imbang.

Sedangkan pada musim ini dibawah arahan pelatih Pep Guardiola, mereka mampu melampaui rekor klub tersebut. Mereka pada 14 laga awal musim ini telah mampu menorehkan 13 kemenangan dan satu hasil imbang, yang membuat mereka berhasil mengumpulkan 40 poin serta manjadi pemuncak klasemen sementara, mengungguli rival mereka, Manchester United.