Mehdi Benatia Resmi Dipinjamkan ke Juventus

Judi Poker Online

Mehdi Benatia Resmi Juventus

Boladiator.com – Medhi Benatia akhirnya bakal kembali merasakan atmosfer Serie A musim depan. Sang juara bertahan, Juventus, mendatangkan pesepakbola asal Maroko itu dengan status pemain pinjaman dari klub asalnya, Bayern Munich. Benatia telah datang ke Kota Turin sejak hari Kamis (14/7) kemarin. Sebelumnya ia melakukan tes medis dan lalu secara resmi diperkenalkan kubu Bianconeri.

Seperti dilaporkan Skysports, Mehdi Benatia pada saat ini telah menandatangani perjanjian kontrak dengan Bianconeri berdurasi satu musim penuh. Dijelaskan juga dalam laporan itu bila Si Nyonya Tua bakal bisa mempermanenkan pemain berusia 29 tahun itu dengan mahar 14,3 juta poundsterling di akhir masa peminjamannya nanti. Saat ini juara Serie A itu mesti keluarkan dana sebesar 2,5 juta poundsterling untuk meminjam Benatia.

Melalui pernyataan resmi tim, Juventus menyebutkan bahwa Benatia datang sebagai pemain pinjaman dengan nilai 3 juta euro. “Juventus mempunyai pilihan membelinya secara permanen dengan harga 17 juta euro, yang nantinya bisa dibayarkan dalam dua tahap, serta pilihan itu bakal aktif pada 30 Mei 2017 mendatang,” tulis pernyataan tersebut.

Mehdi Benatia Resmi Juventus

Juventus jadi tim ketiga yang diperkuat Benatia di pentas Serie A, karena awalnya dia pernah empat musim berkompetisi di Serie A berbarengan Udinese dan AS Roma. Ia lalu hengkang ke LIga Jerman dan menghabiskan dua musim bersama Die Roten. Dalam dua musim itu Benatia cukup kesulitan menembus skuad utama tim. Ia cuma mendapat 46 kali kesempatan bermain serta menyumbangkan tiga gol.

Cedera yang membayang-bayangi selama di Liga Jerman telah jadi mimpi buruk bagi Benatia. Terlebih kehadiran Mats Hummels di musim panas ini dapat mengancam tempatnya di tim utama Bayern. Hummels nyaris dipastikan bakal jadi pilihan utama Carlo Ancelotti sebagaia jantung pertahanan Bayern Munchen bersama dengan bek timnas Jerman lainnya, Jerome Boateng.

Kembali pada Juventus, Benatia jadi pembelian ketiga mereka di bursa transfer musim panas 2016. Sebelum Benatia, telah ada dua pemain anyar yang didatangkan oleh Massimiliano Allegri ke Juventus Stadium, mereka adalah Miralem Pjanic dari AS Roma dan Dani Alves dari Barcelona.