Mauricio Lakukan Pembenahan Lini Belakang

Judi Poker Online

Mauricio Benahi Lini Belakang

Boladiator.com Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan saat menjamu Crystal Palace yang berakhir dengan skor 1-0. Kemenangannya ini tentu menjadikannya naik posisi di klasemen sementara. Klub satu ini memang dinilai memiliki kepentingan untuk menang. Namun, kali ini lawannya merupakan lawan yang kuat sehingga membuatnya harus berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkannya.

Selain meraih hasil memuaskan di tengah pekan lalu, faktor keberuntungan lain yang dimiliki Spurs sudah mulai mampu beradaptasi dengan Wembley, dimana sebelumnya Tottenham Hotspur selalu bermain buruk ketika bermain di stadion nasional Inggris tersebut.

Di ajang Liga Champions saat berhadapan dengan Real Madrid, Tottenham pulang ke kandang dengan modal yang cukup baik 1-1 pada pertengahan pekan lalu. Dengan hasil itu, menjadikan rasa percaya diri dari klub asuhan Mauricho Pochettino kembali meningkat untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Namun, saat meraih kemenangan atas Borussia Dortmund dan juga Bournemouth semakin membuat mereka nyaman ketika bermain di kandang. Pada musim ini, Spurs juga mengalami berbagai masalah dimana beberapa pemainnya yang mengalami cedera.

Akibatnya dari kekalahan yang dialaminya itu membuatnya di dalam 5 pertandingan terakhirnya membukukan empat kali kemenangan dan satu kali mengalami hasil imbang. Keunggulan Tottenham Hotspur ada pada barisan belakang yang selalu tampil sangat disiplin serta mampu menjaga serangan dari lawan, sehingga gawang mereka menjadi sulit untuk ditembus.

Mauricio Benahi Lini Belakang

Selanjutnya, untuk tim tamu, klub yang diasuh oleh Mauricio Pochettino ini sedang dalam motivasi tinggi ketika kemenangan besar yang mereka dapatkan. Kemenangan besarnya ini tentunya bisa menjadi modal untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Meski demikian, Pochettino tetap akan membenahi lini belakangnya, hal ini dikarenakan pada beberapa pertandingan terakhir, Klub yang berada di urutan ke-3 ini selalu mendapatkan kritikan sering kebobolan melalui gol-gol yang gampang.

“Kami akan mencoba formasi baru, dan saya harap seluruh pemain bisa beradaptasi akan hal ini. Semua dilakukan untuk kemajuan bersama. Agar setiap pemain tidak kewalahan ketika bola datang dengan serangan yang begitu kuat dari pihak lawan nantnya”. Tutup Mauricio.