Transfer Matuidi Terhalang Oleh Paris Saint Germain

Judi Poker Online

Matuidi Paris Saint Germain

Boladiator.com Blaise Matuidi adalah sosok gelandang tengah energik yang dipunyai klub Paris Saint Germain yang didatangkan dari saint etienne pada tahun 2011. Pada jendela transfers musim panas ini Matuidi banyak diincar klub eropa salah satunya Paris Saint Germain karena penampilanya dipiala eropa di Prancis 2016 mengundang decak kagum meskipun Prancis hanya menjadi runnerup saat dikalahkan 0-1 dari portugal. Ketertarikan Paris Saint Germain ini juga berkaitan dengan perginya bintang mereka yaitu paul pogba rekan satu tim Matuidi di timnas Prancis ke Manchester United.

Tradisi pemain Prancis yang bermain di Paris Saint Germain memang tidak diragukan lagi dari mulai Znedine Zidane sampai Paul Pogba mereka selalu sukses dalam karirnya. Ini juga menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan Matuidi untuk bergabung dengan sinyonya tua. Namun transfers kepindahanya dari Paris saint germain ke Paris Saint Germain belum mancapai kata sepakat ini membuat bimbang dari Matuidi sendiri karena ia ingin sukses berkarir di Paris Saint Germain meneruskan jejak klop patriotnya yaitu paul pogba.

Kesulitan proses transfer ini dapat terselesaikan dikarenakan pihak paris saint germain tidak ingin melepas salah satu bintangnya ini bukan karena harga transfer ataupun gaji sang pemain ini. Paris saint germain mengakui sulit untuk mencari pengganti seperti Matuidi jika ia benar-benar hengkang dari parc des prances, pemain ini mempunyai kecepatan yang agresif saat menyerang juga dapat bertahan saat tim sedang bertahan.

Matuidi Paris Saint Germain

Paris Saint Germain juga sangat berharap untuk mendapatkan jasa pemain yang berpaspor Prancis ini dikarenakan kehilangan paul pogba meskipun mereka sudah mendapatkan pjanic dari as roma namun klub paris saint germain tidak memberikan persetujuan dengan harga yang ditawarkan oleh sinyonya tua jadi bisa dibilang paris saint germain menjadi penghalang Matuidi ke Paris Saint Germain.

Seperti dilansir media Prancis Matuidi mengatakan bahwa “ ada sebuah tawaran nyata dari pihak Paris Saint Germain, saya ingin menuntaskan transfers ini, namun apabila klub sudah memutuskan maka saya harus terima keputusan itu”, Matuidi juga mengatakan bahwa permintaannya tak didengar oleh manajemen klub karena ia tak bahagia di paris saint germain.