Matteo Darmian Siap Bawa Italia Memetik Hasil Maksimal

Judi Poker Online

Matteo Darmian Siap Bawa Italia Maksimal

Boladiator.com – Bek Manchester United, Matteo Darmian, mengharapkan bisa mematahkan kritikan yang selama ini diberitakan oleh media-media yang mana tak menjagokan Gli Azzurri menjadi satu diantara kandidat juara Piala Eropa 2016. Bek yang menjadi pilihan Conte itu cukup optimis, timnya dapat mengusung trofi Piala Eropa yang selama ini telah didambakan.

Pada edisi Piala Eropa sebelumnya, Italia sukses merncapai partai puncak, akan mereka tetapi tidak berhasil mewujudkan gelar juara lantaran kalah dari Spanyol secara menyakitkan. Kemudian di turnamen internasional selanjutnya (Piala Dunia 2014), penampilan timnas Italia justru alami penurunan yang cukup mencolok. Bahkan Gli Azzuri tidak berhasil lolos dari penyisihan grup.

Usai perhelatan di Brasil itu, timnas Italia dikritik habis-habisan oleh berbagai pihak. Media-media di Italia pun memperkirakan skuad bimbingan Antonio Conte itu tidak bakal bisa berbicara banyak Prancis. “Kami datang ke sini dengan antusiasme yang tinggi. Perjalanan kami tentunya tidak hanya dimulai hari ini saja, namun kami telah mengawali perjuangan kami pada beberapa minggu lalu. Kami telah bekerja dengan sangat baik serta kami siap untuk menghadapi Piala Eropa 2016,” papar Darmian.

Matteo Darmian Siap Bawa Italia Maksimal

“Piala Eropa 2016 sangat kami nanti-nantikan, serta kami mengharapkan ajang ini bakal jadi suatu hal yang spesial dan mewujudkan apa yang selama ini kami nantikan, yakni mengangkat trofi, seperti yang saya telah katakan. Akan tetapi, itu semuanya sangat bergantung pada hasil kerja keras di atas lapangan hingga untuk meraih hal tersebut, halkami bakal berjuang keras.”

“Agar bisa mencapai tujuan, kami berusaha tak mempedulikan apa yang terjadi di sekitar kami. Konsentrasi kami pada saat ini cuma pada pekerjaan serta mempersembahkan yang paling baik,” pungkas Darmian.

Italia yang akan dikapteni oleh Gianluigi Buffon bakal mengawali perjalanan pada Piala Eropa 2016 dengan menghadapi tim unggulan lainnya, Belgia pada 13 Juni mendatang. Kemudian, Gli Azuri bakal melawan Swedia pada 17 Juni serta Republik Irlandia pada 22 Juni. Meski Italia dan Belgia menjadi tim yang paling diunggulkan di grup ini, namun dua tim lainnya, Swedia dan Republik Irlandia juga tidak bisa dipandang sebelah mata.