Matrial Tidak Bisa Main Melawan Leicester City

Judi Poker Online

matrial tidak main melawan leicester city

Boladiator.com – Pada saat melawan Leicester City nanti pelatih Manchester United Jose Mourinho tidak bisa memainkan pemain yang saat ini berusia 21 tahun Anthony Martial karena mengalami cedera. Pemain berkebangsaan Prancis ini mengalami cedera memar di kaki pada saat melawan Watford kemarin. Pada pertandingan itu Martial berbenturan dengan pemain Watford Bristos yang mana akibat benturan tersebut membuat pemain ini mengalami cedera pergelangan kaki. Jose Mourinho mengkonfirmasi langsung cedera yang dialami oleh anak asuhnya ini, menurutnya matrial mengalami memar di kaki akibat berbenturan dengan pemain lawan pada saat Manchester United kalah 3-1 melawan Watford kemarin yang mana pada pertandingan itu Martial harus di tarik keluar pada menit ke 38.

Absenya Anthony Martial tidak membuat Jose Mourinho resah karena pelatih yang berasal dari Portugal ini masih memiliki banyak stok pemain yang bisa dimainkan pada saat melawan Leicester City nanti. Pada pertandingan nanti mou diperkirakan akan mengandalkan rasford yang mana pemain ini mampu mencetak 1 gol dan satu assist pada saat MU menang di pertandingan terakhir. Selain itu di barisan depan MU masih punya striker jangklung mereka Zlatan Ibrahimovic. Pemain ini saat ini menjadi idola bagi para penggemar tim yang berjuluk setan merah ini berkat gol yang telah pemain asal swedia ini cetak. Selain itu pemain ini masih mempunyai kekuatan yang prima meskipun usianya saat ini sudah berkepala tiga yaitu 34 tahun.

matrial tidak main melawan leicester city

Akan tetapi dalam melawan Leicester City nanti MU harus mewaspadai pergerakan para pemain Leicester City yang mana Leicester City mempunyai pemain dengan kecepatan yang membuat para bek kuwalahan menghadapinya seperti halnya Jamie vardy dan riyad mahrez yang mana kedua pemain ini memiliki kecepatan dalam membwah bola. Selain itu pemain ini mampu mencetak gol meskipun di sudut sempit sekalipun. Selain itu pelatih Leicester City Claudio ranieri dipercaya akan memainkan pemain barunya islam slimani yang mana pemain ini baru saja mencetak gol di pertamanya di liga inggris.