Joel Matip: Saya Selalu Ingin Meningkatkan Kemampuan

Judi Poker Online

Matip Meningkatkan Kemampuan

Boladiator.com Liverpool akan menjalani beberapa latihan atau pertandingan tur arena ke beberapa lokasi di Inggris ataupun luar Inggris. Hal ini dilakukan guna mempersiapkan skuad untuk menghadapi laga pertandingan selanjutnya.

Meski demikian, tak ada pemain yang harus menolak sebuah formasi strategi baru dan hanya mengandalkan formasi terdahulu saja, karena ada banyak sekali tim dengan kualitas performa yang jauh lebih unggul dan memiliki skuad yang lebih baik.

Tentu, dengan semakin beratnya persaingan liga kompetisi sepak bola, salah satu dari pemain Liverpool ini menyadari akan hal tersebut, dan ingin terus memperbaiki kualitas diri dan tim untuk bisa meraih gelar juara kemenanan atau paling tidak tetap bermain konsisten di beberapa pertandingan selanjutnya.

Joel Matip, bek Liverpool ini selalu meraa bahwa kemampuan yang dimilikinya belum lah cukup,ia memiliki rasa ingin tahu, belajar dan latihan yang terus menerus guna mempertahankan kualitas sebagai bek andalan The Reds.

Oleh karena itulah, Matip bertekad untuk bekerja lebih keras dan tampil lebih baik lagi dalam menghadapi pertandingan musim depan. Apalagi, Matip sendiri sejatinya baru saja bergabung dengan Liverpool musim lalu.

Matip Meningkatkan Kemampuan

Ia adalah salah satu pemain transfer yang didatangkan langsung dari Jerman dengan cuma-Cuma, dan keberadaannya di Liverpool kini menjadi salah satu pemain terbaik dengan performa apik yang diberikan. Ia menjadi langganan starter di lini pertahanan klubnya sendiri, dan meskipun demikian. Ia tidak pernah merasa sombong/ egois untuk memipin jalannya pertandingan.

Justru Ia mengkui bahwa penampilannya belum cukup bagus di Liverpool musim lalu, sehingga Ia ingin meningkatkan performa nya musim depan.

“Saya sangat kritis terhadap diri saya sendirti, dan saya mengkuinya. Untuk itulah saya ingin terus meningkatkan performa musim depan”. Ujar Matip kepada media, seperti yang dilansir pada laman Daily Star.

“Saya sangat kritis terhadap diri dan kemampuan saya, dan ingin terus bekerja keras, belajar serta mencova kemampuan saya untuk menjadi pemain yang lebih baik. Sebelum saya kesinipun, saya sudah mengetahui seperti apa premier league, dan saya menonton banyak sekali pertandingan sebagai gambaran bagaimana karir saya kedepan”. Tutup Matip.