Matic Tidak Di Jual

Judi Poker Online

Matic Tidak Di Jual

Boladiator.com – Pelatih Chelsea Antonio Conte menegaskan bahwa dia masih membutuhkan gelandang asal Serbia yang bermain gemilang bersama gelandang baru Kante di 3 pertadingan Premier League Nemanja Matic dan tidak akan menjualnya. Matic sendiri merupakan buruan utama si nyonya tua atau Juventus, setelah tim juara liga Italy ini kehilangan gelandang andalan mereka yang hijrah ke Manchester United sebagai pemain termahal di dunia Paul Pogba kabarnya Juventus menginginkan jasa Nemanja Matic sebagai pengganti Paul Pogba dilini tengah Juventus. Awalnya masa depan Matic terancam dengan datangnya N’Golo Kante dari Leicester city dengan dana transfer mencapai 32 juta pound akan tetapi pelatih asal Italy Antonio Conte meyakinkan kepada Matic bahwa dia akan diberi tempat di tim utama Chelsea.

Nemanja Matic sendiri merupakan gelandang andalan Chelsea dan sebagai pemain kunci yang membawa Chelsea juara di musim 2014-2015. Dengan keahlianya yang pandai memotong pergerakan lawan Nemanja Matic berhasil menjadi filter dari Jhon Terry dan Cahill. Akan tetapi penampilan Matic yang menawan saat membawa Chelsea juara tidak menular pada musim 2015-2016 yang mana dimusim itu Matic sering kali membuat kesalahan dan mudah dilewati oleh pemain-pemain lawan sehingga Chelsea harus puas berada di papan tengah klasemen akhir liga inggris dan harus rela tidak bisa mengikuti kompetisi tertinggi di eropa yaitu Liga Champions.

Matic Tidak Di Jual

Dengan datangnya pelatih baru ini diharapkan bisa menambah mental Nemanja Matic dan kawan-kawan selain itu pelatih Chelsea sendiri sedang membangun kembali kepercayaan diri para pemain yang bermarkas di stadion Stanford bridge ini. Selain itu Conte juga mengatakan bahwa Nemanja Matic merupakan pemain yang sangat penting bagi dia dan Matic tidak akan pergi dari tim ini. Dengan kata-kata conte pada saat diwawancarai oleh para wartawan menegaskan bahwa Chelsea tidak akan menjual Nemanja Matic dan berita ini juga membuat harapan Juventus untuk mendapatkan service dari pemain asal Serbia ini pupus. Conte ingin mengetahui dan memahami para pemainya mengapa musim lalu mereka bermain sangat buruk sehingga membuat tim ini terpuruk ke papan tengah klasemen.